Usai AFF, Timnas Dievaluasi. (PSSI Kapan Dievaluasi?)

Di Terbitkan Ardana

Sebagai bentuk tanggung jawab kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia, menurut Bernhard Limbong, Timnas Indonesia asuhan pelatih Nil Maizar harus siap dievaluasi atas pencapaian mereka nanti di Piala AFF 2012.

Ini beritanya:
Quote:PSSI Janjikan Evaluasi Usai Piala AFF 2012

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â?? Manajemen Timnas Indonesia akan melakukan evaluasi terhadap pencapaian Timnas Indonesia selama berlaga di Piala AFF 2012.

Evaluasi ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab manajemen kepada pemerintah dan masyarakat yang telah membantu timnas supaya dapat berlaga di kejuaraan itu.

Banyak pihak yang telah membantu timnas untuk dapat berpartisipasi di kejuaraan sepakbola dua tahunan antar negara di kawasan Asia Tenggara itu. Minimnya dana operasional yang dimiliki oleh PSSI membuat beberapa kelompok suporter mengumpulkan dana bantuan.

Selain itu beberapa pengusaha dan perusahaan Indonesia juga memberikan bantuan dana. Terakhir pemerintah melalui Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga segera mengucurkan dana sebesar Rp 800 juta sebagai bentuk bantuan untuk timnas.

â??Kami berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang telah memberikan bantuan untuk timnas supaya dapat berlaga di Piala AFF 2012. Timnas harus didukung semua pihak supaya dapat berjaya di Malaysia,â?? kata Penanggung Jawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Kamis (22/11/2012).

Sebagai bentuk tanggung jawab kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia, menurut Bernhard Limbong, Timnas Indonesia asuhan pelatih Nil Maizar harus siap dievaluasi atas pencapaian mereka nanti di Piala AFF 2012.

â??Tentu saja akan ada penghargaan dan hukuman atas pencapaian timnas selama berpartisipasi di Piala AFF. Evaluasi harus diadakan, sebab ini merupakan bentuk tanggung jawab kepada masyarakat dan pemerintah yang telah membantu. Kalau tidak sampai juara semua akan dievaluasi termasuk pemain, pelatih, dan manajemen tim. Bisa saja mereka diberikan hukuman berupa pemecatan atas ketidakberhasilan mereka. Sebab mereka sudah diberikan waktu selama kurang lebih satu tahun untuk mempersiapkan tim,â?? tambahnya.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2012/11/22...f-2012

Evaluasi itu wajar, tapi kalo Nila Maizar sama Bepe dkk dihukum karena ga berprestasi kayaknya itu keterlaluan deh gan.. Lha PSSI-nya aja ga bisa ngasih modal persiapan apa-apa gitu buat timnas.

Yang ane bingung, kalo PSSI ada di luar yuridiksi Menpora, terus yg berhak mengevaluasi PSSI siapa dong gan? [imagetag]

Postingan menarik lainnya:

23 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/usai-aff-timnas-dievaluasi-pssi-kapan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT