ADA BELATUNG DALAM SUP IRFAN BACHDIM DI HOTEL BINTANG 5 MALAYSIA

Di Terbitkan Ardana

sebelumnya silahkan [imagetag]

ga menolak [imagetag]

Quote:

WartaNews-Jakarta - Ketegangan jelang Piala AFF 2012 mulai terjadi. Muncul dugaan sabotase gara-gara ada belatung dalam sup yang hendak dimakan oleh salah satu pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Fabio Oliviera meminta insiden ditemukannya belatung di mangkuk sup pemain timnas tidak dibesar-besarkan.

"Kejadian yang baru saja terjadi merupakan sesuatu yang wajar dan bisa saja terjadi di mana-mana. Di Indonesia juga makanan pakai formalin di mana-mana. Tapi, orang juga tetap makan kan," tegas Fabio.

Sebelumnya penyerang Timnas Indonesia Irfan Bachdim mengeluh makan malamnya terganggu oleh sebuah belatung yang muncul di sup yang dihidangkan hotel tempatnya menginap di Malaysia.

"OMG found maggots in the soup of the @MinesPGH Palace of the golden horses hotel. This hotel is SO BAD! IEHLLL GR (Ya Tuhan, menemukan belatung dalam sup di hotel Mines PGH (Palace Golden Horses). Hotel ini sungguh buruk)," curhat Irfan via akun Twitternya, @IrfanBachdim10, Jumat (23/11) malam.

Suami Jennifer Kurniawan itu kemudian mengunggah bukti sup berbelatung itu. "Click link untuk fotonya belatung!!! BBBLUHHHH," kata Irfan.

Karena itu, fans menduga terjadi sabotase dengan maksud mengganggu konsentrasi pemain Indonesia. Pasalnya, Palace Golden Horses merupakan hotel bertaraf internasional.

"Ditemukan belatung di sup makan malam Timnas Indonesia yang saat ini berada di hotel berbintang 5 di Malaysia. Ini adalah sebuah sabotase!" kata pemilik akun Twitter Bimo Satriawan. "WTF!! Sabotage!!," kecam follower berakun @BlackKingkong. "Konspirasi," ujar @blackist88. (*/VD)

sumber : HERE

Postingan menarik lainnya:

24 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/ada-belatung-dalam-sup-irfan-bachdim-di_24.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT