Pre-order GTA V Hanya Rp. 600 Ribuan!

Di Terbitkan Ardana


Hallo Semua,

Ada berita mengejutkan lagi nih guys mengenai game super besar yang akan dirilis tahun depan GTA V. Menyambut masa pre order yang telah datang nih guys, para retail game diseluruh dunia mulai hari ini telah membuka penawaran yang berbagai macam ragamnya untuk pre order GTA V mendatang nih guys. Untuk gamenya sendiri, nantinya nih sob, GTA V akan dikirim secara masal lewat kapal pada tahun 2013 mendatang untuk Xbox 360 dan Playstation 3. Memang masih cukup lama, tapi menjelang natal ini tentu saja para penggemar setia GTA tidak mau melewatkan masa-masa pre order game ini.

[imagetag]

Selain berita tentang pre order ini nih guys, ternyata ada salah satu retail game yang memberikan penawaran yang sangat murah loh untuk pre order GTA V tersebut. Salah satunya adalah retail game terbesar di Inggris bernama Tesco. Retail game Tesco ini membuka penawaran harga untuk pre order GTA V secara online yaitu dengan harga £40 atau setara dengan Rp. 600 ribuan nih guys. Cukup murah sekali bukan jika dibandingkan dengan pre order game lain seperti Asssassin Creed 3 yang dulunya mencapai jutaan rupiah?

Hebatnya lagi nih guys, jika nanti ternyata harga game GTA dibawah Rp. 600 ribu, maka secara jujur sang retail game Tesco tersebut akan mengembalikan sisa uang kalian loh. Wah sangat baik sekali bukan? Reaksinya? Waduh langsung bejibun guys yang melakukan pre order GTA V ini secara Online. Sang retail game ini sendiri pun kewalahan menghadapi jumlah permintaan yang semakin bertambah. Buset hebat sekali kan? Nah sementara itu nih guys, karena saking banyaknya permintaan pre order, maka sebuah situs di Inggris bernama Savygamer menawarkan sebuah kupon nih guys.

[imagetag]

Kupon ini nantinya berisi kode yang nantinya jika kalian masukan, kalian akan mendapat potongan £10 pada pemesanan nanti loh. Jadi misalnya kalian menggunakan kode pada kupon ini, nantinya kalian bisa membayar biaya pre order sebesar £30 atau setara dengan Rp. 450 ribuan saja! Wow sangat murah sekali bukan? Nantinya jika kalian sudah mendapat kupon ini. Kalian harus memasukan kode tersebut di dalam website Tesco dibagian pemeriksaannya.

Memang nih guys sebelumnya Rockstar mengumumkan bahwa versi PC untuk GTA V ini sedang dipertimbangkan. Tapi bukan berarti peminat game ini menjadi jauh berkurang loh. GTA V rencananya akan dirilis pada awal tahun 2013 mendatang. Game ini nantinya mengambil latar tempat di Los Santos Modern dan California bagian selatan. Hebatnya lagi nih guys, nantinya GTA V akan menjadi game terbesar sepanjang sejarah game Rockstar lainnya! Game Rockstar seperti GTA San Andreas, Red Dead Redemption, dan juga GTA IV, semua akan digabung menjadi satu dan akan ditampung semua di GTA V. Wow amazing isn't it?

[imagetag]

[imagetag]

Well, menengok harga pre order yang sangat murah seperti diatas, sepertinya kita tidak boleh menunggu lama lagi nih. Ayo buruan guys pre order gamenya. Karena semakin lama permintaan akan semakin bertambah loh. Oh iya jika kalian ingin pre order GTA V secara online di Tresco, kalian bisa ke website resmi mereka disini Tresco Official Website. Buruan guys pre order gamenya sebelum kehabisan!

Sumber: Indogamers.

Postingan menarik lainnya:

23 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/pre-order-gta-v-hanya-rp-600-ribuan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT