Qeon Interactive Nyatakan Permohonan Maaf Pada Pemain Heva Online!

Di Terbitkan Ardana


Salam hangat untuk seluruh pemain Heva Online Indonesia,

Kami, selaku tim Heva Online Indonesia, dengan tulus menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemain atas beberapa hal yang memicu rasa kecewa, amarah ataupun keluhan yang selama ini dirasakan pemain dari awal Open Beta Heva Online hingga detik ini.

Hal tersebut dapat disebabkan karena adanya permasalahan yang terjadi di dalam sistem operasional kami, seperti kendala teknis, gangguan jaringan, bug/error yang masih ada di dalam permainan hingga tingkat layanan yang kurang memuaskan untuk pelanggan kami, khususnya pemain Heva Online.

[imagetag]

Untuk itulah, sebagai langkah awal, kami segera memberikan beberapa kompensasi untuk seluruh pemain Heva Online Indonesia. Kompensasi ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu kompensasi Qash Back 10%, kompensasi 50% exp + 50% drop item + 50% drop money dan kompensasi pemberian Fairy Random Box secara gratis. Detail lengkapnya dapat dilihat pada keterangan di bawah ini.

Kompensasi 1: Qash Back 10%

Kompensasi ini diberikan untuk seluruh pemain yang telah melakukan pembelian item Qash pada periode 31 Oktober 2012 hingga 14 November 2012 akan diberikan kompensasi Qash Back 10% dari total pembelian item.

Kompensasi 2: 50% EXP + 50% Drop Item + 50% Drop Money

Kompensasi ini akan diadakan setiap hari sabtu selama satu bulan penuh dan bisa diikuti oleh seluruh pemain. Waktu pelaksanaannya adalah dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Kompensasi 3: Pemberian Fairy Random Box Gratis

Kompensasi ini diberikan untuk seluruh pemain yang memiliki karakter minimal level 10 pada periode 31 Oktober 2012 hingga 27 November 2012. Lima buah item Fairy Random Box akan dibagikan gratis ke seluruh ID pemain, dimana item ini akan diberikan ke level karakter tertinggi. Satu ID hanya bisa mendapatkan satu kali saja. Pembagian item ini akan dilakukan pada hari Rabu, 28 November 2012 setelah maintenance rutin mingguan.

Mungkin beberapa kompensasi diatas belum cukup untuk mengobati rasa kekecewaan pemain terhadap permasalahan yang telah dialami. Namun, kami berharap para pemain tidak mengalami kejadian seperti ini lagi.

Kami menyadari masih banyak kekurangan untuk memberikan yang terbaik untuk pemain Heva Online. Oleh karena itu, segala masukan, kritikan, perhatian dan saran yang membangun dari pemain, selalu kami terima dengan lapang dada sebagai wujud koreksi atas diri kami yang masih terus berkembang untuk memberikan pelayanan yang sempurna.

Kami tahu dan menyadari bahwa seluruh pemain Heva Online Indonesia adalah teman, sahabat, keluarga, pelanggan dan aset terbesar kami. Oleh karena itulah, kami berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki seluruh permasalahan dan lebih memberikan yang terbaik untuk seluruh pemain.

Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan untuk seluruh pemain Heva Online yang selama ini selalu memberikan dukungan dan selalu setia untuk menunjukkan kecintaan dan loyalitas tinggi terhadap Heva Online Indonesia.

Salam damai untuk seluruh pemain Heva Online dari kami, tim Heva Online Indonesia

Sumber: Indogamers.

Postingan menarik lainnya:

23 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/qeon-interactive-nyatakan-permohonan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT