5 Makanan Ini Sangat Di Larang Di Amerika

Di Terbitkan Ardana

Tidak semua makanan lezat bisa dikonsumsi secara bebas di Amerika. Selain larangan karena agama, juga berisiko untuk kesehatan. Karenanya setiap saat selalu dikeluarkan daftar makanan yang dilarang dikonsumsi bebas.

Tidak hanya di Indonesia, ternyata di Amerika juga ada larangan konsumsi makanan tertentu. Misalnya saja ikan fugu dan daging kuda. Seperti yang dilansir 11points.com, berikut lima bahan lainnya yang tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi di Amerika.

Spoiler for makanan makanan ini sangat sangat dilarang gan di amerika serikat,selatan,maupun tengah!:

1. Pig's Blood Cake
[imagetag]
Kue asal Taiwan ini rasanya lezat dan gurih. Terbuat dari darah babi dan nasi. Saat disajikan kue ini ditusuk dengan tusukan sate. Pig's Blood Cake mendapat larangan untuk di konsumsi di Amerika Serikat. Karena, kue ini dikatakan belum termasuk ke dalam kategori kue sehat.

2. Haggis
[imagetag]
Haggis juga dilarang di Amerika sejak 40 tahun lalu. Makanan asal Skotlandia ini terbuat dari paru-paru, hati dan jantung domba. Karena masyarakat Amerika tidak makan paru-paru domba, makanya makanan ini dilarang.

3. Ikan fugu
[imagetag]
Fugu merupakan ikan beracun yang banyak dikonsumsi di Jepang. Meskipun bisa tetap dimakan jika diolah dengan benar, namun pemerintah Amerika melarang konsumsi ikan beracun ini. Pasalnya, jika salah mengolah risiko kematianpun akan terjadi.

4. Daging olahan Impor Italia
[imagetag]
Salami dan prosciutto memang digemari di Amerika. Namun mereka hanya makan keduanya jika daging disembelih dan diolah langsung di negaranya. Jika daging hasil impor mereka tidak akan mengonsumsinya.

5. Daging kuda
[imagetag]
Daging kuda termasuk dalam daftar makanan ilegal di Amerika. Meskipun di Texas terdapat rumah penyembelihan kuda bukan untuk dikonsumsi oleh masyarakatnya, melainkan untuk diekspor ke berbagai negara.


please be [imagetag] mine,baru bisa bikin threads ini juga gan[imagetag] kasih cendol please:")

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]

Postingan menarik lainnya:

23 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/5-makanan-ini-sangat-di-larang-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT