Ini dia gan mobil yang out of the box! Bat Mobile!

Di Terbitkan Ardana

Batmobile Karya George Barris

[imagetag]

Penggiat dan penggemar hot rod serta kustom pasti mengenal nama George Barris. George dan adiknya Sam kerap memodifikasi mobil-mobil dengan kreasi out of the box di masanya. Mobil-mobil tersebut kian dikenal orang banyak lantaran sering digunakan di berbagai film layar lebar. Contohnya adalah karyanya pada sebuah Lincoln Futura concept yang dipacu oleh Batman. Untuk membangun Batmobile tersebut, Barris berkolaborasi dengan builder tenar lainnya bernama Gene Cushenberry.

[imagetag]

Namun menurut beredar kabar bahwa George Barris dan Barris Kustom akan melego mobil paling legendaris No1 1966 Batmobile yang dibangun dengan basis 1955 Lincoln Futura berbandrol $250,000 tersebut. Dan saat dikonfirmasi ke Marketing Specialist di balai lelang Barrett-Jackson, Nichole Lopez, dia mengatakan, â??Ya, Barrett-Jackson akan melelang Batmobile.â??

â??Batmobile karya George Barris telah menjadi mobil paling populer dan legendaris dalam sejarah dunia hiburan di seluruh dunia, bahkan telah menjadi ikon. Ini merupakan kali pertama â??the originalâ?? Batmobile dijual bersama dengan memorabilia bersejarah dan dokumentasi pribadi milik George Barris,â?? tambahnya.

Sebelumnya, beberapa replika Batmobile yang digunakan pada film yang dibintangi oleh Adam West (Batman) dan Burt Ward (Robin) telah dilelang. Semisal Batmobile No6 berhasil terjual hingga US$233,000 di sebuah lelang yang dihelat di Inggris.

Mahal juga yah gan...
[imagetag][imagetag]

Sumber: RajaMobil.com

Postingan menarik lainnya:

22 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/ini-dia-gan-mobil-yang-out-of-box-bat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT