Sungguh Tercela!!! 4 Tentara PBB Perkosa Seorang Wanita di Mali

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




Gao, - Memalukan! Setidaknya empat tentara penjaga perdamaian PBB dituduh terlibat dalam pemerkosaan seorang wanita di Mali. Keempatnya merupakan bagian dari 1.500 personel pasukan Chad yang tergabung dalam misi khusus PBB di Mali, MINUSMA (United Nations Multidimensional Integrated Stabilization Mission in Mali).

Pihak PBB telah meminta Chad untuk melakukan penyelidikan atas masalah ini dan mengambil tindakan terhadap para pelaku pemerkosaan tersebut. Demikian seperti diberitakan media lokal dan dilansir News.com.au, Kamis (26/9/2013).

Kasus pemerkosaan itu terjadi di kota Gao pada 19 September lalu. Saat kejadian, 165 tentara Chad ditempatkan di Gao.

Usai kejadian, korban langsung melapor ke PBB. Wanita itu telah mengidentifikasi keempat tentara PBB tersebut. Namun belum jelas berapa orang yang sebenarnya terlibat dalam pemerkosaan itu.

Juru bicara MINUSMA mengatakan, pemerintah Chad harus memutuskan tentang tindakan disiplin apa yang akan diambil terhadap keempat prajurit tersebut.

Ada sekitar 6 ribu pasukan Afrika yang tergabung dalam misi perdamaian PBB di Mali, yang total berjumlah 12 ribu personel. Misi ini dibentuk pada April lalu oleh Dewan Keamanan PBB.

sumber | wowunic.blogspot.com

admin 26 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/sungguh-tercela-4-tentara-pbb-perkosa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT