Ahmad Dhani Habiskan Rp1 Miliar dari Kasus Dul

Di Terbitkan Ardana


Ahmad Dhani sudah bisa sedikit bernafas lega karena setidaknya, putra bungsunya, AQJ alias Dul sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) hari ini, Rabu (25/9/2013)

Dhani mengaku menghabiskan duit lebih dari Rp1 miliar pascakecelakaan Dul. Sekitar Rp500 juta untuk biaya pengobatan dan perawatan Dul. Sisanya, dikeluarkan untuk menanggung biaya perawatan dan santunan kepada para korban kecelakaan.

"Rp1 miliar sih lebih. Makanya saya berharap dapat rezeki lebih banyak," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini.

Namun, ada hal yang bikin Dhani kecewa. Pasalnya, Bos Republik Cinta Manajemen ini mesti menanggung sendiri biaya perawatan Dul di RSPI. Perusahaan asuransi yang mengurusi Dul tak menanggung biaya tersebut. Dhani hanya mendapat santunan dari Jasa Raharja.

"Hal yang cukup memukul kami adalah asuransi tidak menanggung biaya rumah sakit Dul, hampir menyentuh Rp500 juta. Untung kami masih punya tabungan dan sumbangan," ucapnya.

Alasan perusahaan asuransi itu, kata Dhani, karena menganggap Dul melakukan pelanggaran hukum atas kecelakaan yang dialaminya. Dhani pun sudah melayangkan surat agar pihak asuransi memberikan bukti kalau Dul melanggar hukum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)


sumber | wowunic.blogspot.com | http://showbiz.liputan6.com/read/702975/ahmad-dhani-habiskan-rp1-miliar-dari-kasus-dul


http://static.liputan6.com/201309/ahmad-dhani-130925c.jpg

UNIC 25 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/ahmad-dhani-habiskan-rp1-miliar-dari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT