Ngefans dengan Vicky Prasetyo, Vega Stephani Siap Besuk ke Penjara

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Di tengah cibiran untuk Vicky Prasetyo, ternyata ada juga yang mengagumi sosok eks tunangan Zaskia 'Gotik' itu. Pedangdut Vega Stephani mengaku kagum dengan Vicky.

Pelantun single 'Kasih Tahu Nggak Ya?' itu bahkan berencana akan membesuk ke Lapas Bulak Kapal, Cikarang di mana Vicky ditahan.

"Insya Allah memang ingin menemui Vicky sebagai salah satu penggemarnya. Kesana nanti aku mau bawakan buah-buahan dan bunga," kata Vega saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Vega mengaku salut dengan Vicky yang berhasil menipu banyak wanita. Menurut Vega hal itu merupakan sesuatu yang keren. Lho?

"Aku sudah sering bertemu cowok gombal. Jadi penasaran ingin kenal lebih jauh dengan Vicky. Karena aku suka dengan gaya dia yang bisa membohongi banyak perempuan. Keren aja menurut aku,' katanya.


http://images.detik.com/content/2013/09/25/230/vega1.jpg

sumber | wowunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/09/25/184151/2369485/230/ngefans-dengan-vicky-prasetyo-vega-stephani-siap-besuk-ke-penjara?hd772204btr

UNIC 26 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/ngefans-dengan-vicky-prasetyo-vega.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT