Rumah Ini Terbuat dari 50.000 Kaleng Bir

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

thumbnail

Jakarta - Ternyata tak selamanya kebiasaan minum minuman keras berakibat buruk. Seperti yang dilakukan John Milkovisch yang rajin mengumpulkan kaleng bir bekas. Kaleng ini menjadi hiasan rumahnya!

Sejak tahun 1968, ia sudah memakai kaleng bir yang ia dapat dari bekas minumnya dan istrinya di kala sore hari. Kaleng-kaleng itu pun ia kumpulkan, sampai cukup untuk membuat rumah dari kaleng bir. Rumah ini disebut Beer Can House, berlokasi di Houston, Texas, Amerika Serikat,

Milkovisch, awalnya berprofesi sebagai tukang furnitur melihat adanya kesempatan untuk berkreasi dengan puluhan ribu kaleng-kaleng bir bekas koleksinya. Ripley's Believe It or Not mencatat bahwa ada lebih dari total 50.000 jumlah kaleng bir yang ia pakai untuk membuat rumah ini. 




Beer can house Houston standing strong

Tak hanya di bagian rumah, kaleng bir bekas ini juga menghiasi dinding, beranda, dan pintu masuk pria ini. Kaleng bir apa saja yang mendominasi rumah pria ini? Ternyata berupa beragam variasi kaleng. Karena ia suka menikmati beragam jenis bir.

Diawali tahun 1968 ia mengumpulkan kaleng-kaleng bira dan dibuatkan hiasan untuk bagian depan dan bagian belakang rumahnya. Selanjutnya dinding-dinding rumahnya. Rumahnya pun sudah kelihatan penuh dengan kaleng bir bekas.

Rupanya ia belum puas juga. Ia juga membuat gantungan-gatungan yang diletakkan di bagian depan atap rumahnya. Ia sangat suka dengan suara kaleng bir itu bersentuhan satu sama lain ketika angin datang.

John Milkovisch juga bercerita terkadang ia memergoki beberapa orang yang sengaja berhenti di depang rumahnya hanya untuk melihat hiasan rumahnya. Ia juga pernah melihat ada orang yang sengaja melewati rumahnya beberapa kali, dan kemudian mereka membawa serta teman-temannya dan menunjuk-nunjuk ke arah rumahnya.

sumber | wowunic.blogspot.com | http://unik-aneh.lintas.me/go/food.detik.com/wow-rumah-ini-terbuat-dari-50000-kaleng-bir

admin 26 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/rumah-ini-terbuat-dari-50000-kaleng-bir.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT