Rodgers Kecewa dengan Kekalahan Liverpool

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://images.detik.com/content/2013/09/26/72/rodgersafpellis.jpg
Liverpool tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris setelah kalah dari Mancheseter United. Brendan Rodgers pun mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh The Reds itu.

Saat berlaga di Old Trafford, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, Liverpool kalah tipis 0-1 dari The Red Devils akibat gol dari Javier Hernandez.

Dengan hasil ini, maka Liverpool sudah menelan dua kali kekalahan secara berurutan. Sebelumnya, The Anfield Gank baru saja menelan kekalahan saat berhadapan dengan Southampton di Liga Inggris.

Atas kekalahan atas MU ini, Rodgers pun menyatakan rasa kecewanya.

"Ini merupakan laga yang sangat ketat, yang ditentukan dengan tendangan sudut di awal babak yang membuat kami kecewa dengan hal itu. Bola itu hanya jatuh di tengah kotak enam yard dan tanpa ada kata-kata lain lagi hasil itu sangat mengecewakan," ungkap Rodgers seperti dilansir oleh BBC.

"Para pemain bermain sangat bagus. Mereka mempunyai waktu beberapa hari untuk beradaptasi dengan sistem baru. Mereka mencetak beberapa peluang, tapi tidak mampu membuat operan terakhir dan tak cukup membuat kiper bekerja keras."

"Saya tak bisa komplain. Satu kelengahan konsentrasi telah menghukum kami," tambahnya.


Sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/09/26/063021/2369635/72/rodgers-kecewa-dengan-kekalahan-liverpool?991104topnews

UNIC 26 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/rodgers-kecewa-dengan-kekalahan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT