Pemandangan yang sangat Mengerikan dari Mal Kenya Usai Pembantaian Sandera

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




Nairobi - Mal Westgate di Nairobi, Kenya, menjadi saksi bisu sebuah peristiwa memilukan yang akan selalu tercatat dalam sejarah. Puluhan orang dibantai oleh para teroris dengan cara yang keji. Mal mewah itu pun kini hancur.

Pada Sabtu 21 September lalu, para pengunjung mal sedang asyik belanja, makan dan berekreasi. Namun tiba-tiba, datang puluhan anggota teroris bersenjata yang menyandera sejumlah orang. Mereka juga tak segan melakukan pembunuhan sadis.

Tercatat 69 orang tewas dan 63 lainnya dinyatakan hilang. Sementara dari pihak peneror mengklaim sudah membunuh sekitar 137 nyawa.

Aksi penyanderaan baru berakhir empat hari kemudian. Kini, yang tersisa hanyalah cerita pilu dan dampak kehancuran yang luar biasa.

Berikut kondisi mal Westgate usai pembantaian:


















sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/09/27/125131/2371231/1148/pemandangan-mengerikan-dari-mal-kenya-usai-pembantaian-sandera?991101mainnews

admin 27 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/pemandangan-yang-sangat-mengerikan-dari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT