Ancelotti Komentari Penalti Madrid Sekaligus Kecam Pique

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


http://images.detik.com/content/2013/09/26/75/carletto2.jpg

Carlo Ancelotti mengomentari penalti kontroversial yang diterima Real Madrid dalam kemenangannya atas Elche. Sang entrenador juga membalas 'kicauan' bek Barcelona Gerard Pique soal penalti itu.

Di Estadio Manuel Martinez Valereno dinihari tadi, Madrid mengalahkan Elche dengan skor 2-1. Los Blancos unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo sebelum disamakan oleh Richmond Boakye di masa injury time.

Menuju akhir pertandingan, ketika El Real melakukan sepak pojok, wasit kemudian menghadiahkan penalti setelah Pepe terjatuh usai berseteru dengan pemain tengah Elche Carlos Sanchez di kotak penalti.

"Menyaksikan sebuah komedi di Canal + Liga. Selalu bagus di waktu malam seperti ini," kicau Pique.

Ancelotti enggan mengomentari keputusan wasit. Namun, jelas dia tidak senang dengan kicauan Pique.

"Selalu sulit berbicara tentang keputusan wasit. Saya tidak suka membicarakannya karena posisi bangku cadangan tidak bagus," sahut Ancelotti yang dikutip AS.

"Terkait penalti, saya telah bertanya kepada Pepe tentang itu dan dia bilang bahwa itu jelas-jelas adalah penalti," kata dia.

"Dia (Pique) harus lebih memikirkan bermain daripada ngomong. Dia lebih baik berada di atas lapangan daripada di luar lapangan."


sumber | wowunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/09/26/065532/2369641/75/ancelotti-komentari-penalti-madrid-sekaligus-kecam-pique?991104topnews

UNIC 26 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/ancelotti-komentari-penalti-madrid.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT