Jajaran Mobil Super canggih dan mewah di Film Need For Speed...ngiler habis gan....

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



img

Los Angeles - Trailer perdana film 'Need For Speed' yang menampilkan mobil-mobil super akhirnya resmi dirilis. Film tersebut tak kalah seru dengan film Fast & Furious, sebab film Need For Speed banyak menampilkan mobil-mobil super bertenaga super.

Nah, nantinya film Need For Speed yang dibintangi oleh Aaron Paul ini banyak menampilkan aksi kebut-kebutan di jalan raya dengan ketegangan yang luar biasa.

Selain Paul, film yang ditunggu para pecinta dunia otomotif Maret 2014 ini juga diperankan oleh Dakota Johnson, Kid Cudi, Dominic Cooper dan juga si Batman Michael Keaton.

Tidak hanya berlabut bintang, namun Need For Speed yang disutradarai oleh Scott Waugh ini sangat menarik untuk ditonton. Sebab film perdana Need For Speed ini akan menampilkan McLaren P1.

Selain McLaren P1, masih banyak mobil super lainnya yang akan tampil di film tersebut. Apa saja ini dia.





img
img


img


img



 sumber | wowunic.blogspot.com | http://oto.detik.com/read/2013/09/27/125903/2371238/1207/jajaran-mobil-super-di-film-need-for-speed?991101mainnews

admin 27 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/jajaran-mobil-super-canggih-dan-mewah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT