Duuh... SI CANTIK Olivia Jensen Makin Kurus

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Belakangan ini Olivia Jensen tengah disibukkan dengan hobi barunya yaitu berlari. Awalnya, hal itu dilakukan Olivia akibat tuntutan film terbaru Mari Lari. Namun, dara kelahiran Copenhagen 11 April 1993 kini mulai gemar melakukan aktivitas ini.


"Di film ini aku belajar juga dan improve jadi orang yang lebih bagus dari segi kesehatan dan performa. Sekarang misalnya liburan, daripada shopping lebih baik kita lari," ujar Olivia Lubis Jensen ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).

Selain itu, dengan banyaknya kalori yang terbakar akibat berlari, tubuh mungil Olivia pun terlihat lebih kurus. Meski begitu, pemain film Cinta Dua Hati ini tak khawatir kehilangan berat badannya usai berlari.

"Jadi kurusan iya, karena bikin jadi kering ototnya. Makin menciut, tapi makannya juga makin banyak juga. Jadi nggak perlu khawatir, lebih kecil betisnya malah," kata Olivia.

Pesinetron Hafizah ini juga berhasrat agar dapat berlari lebih jauh lagi. Dirinya mematok target dalam satu minggu sekali, supaya bisa mencapai jarak berlari lebih dari 6 km.

"Aku baru 6 km nih, setiap seminggu kita berlari, seharusnya bisa lebih jauh lagi," pungkasnya.(Ras/Mer)




http://static.liputan6.com/201309/olivia-jensen-130927a.jpg

sumber | wowunic.blogspot.com | http://showbiz.liputan6.com/read/704270/duuh-olivia-jensen-makin-kurus?wp.trkn


Yuk! Lari Bareng Olivia Jensen



 Di film terbarunya berjudul Mari Lari, Olivia Jensen harus belajar berlari. Cewek 20 tahun itu pun menceritakan pengalaman barunya tersebut dengan penuh semangat.

"Di film ini aku berperan sebagai Anisa, wanita yang cukup sukses dalam karir. Dia seorang pelari, anggota Indo Runner juga, dia berpengaruh terhadap hidupnya Rio. Orang yang sangat positif dan disiplin," ujar Olivia Lubis Jensen di Cafe Bloeming, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).

Demi totalitas aktingnya, pemain film Cinta Dua Hati ini mulai belajar lari setiap hari. Padahal, diakui Olivia, ia belum pernah lari sebelumnya.

"Serunya, aku belum bisa lari sebelumnya. Aku belajar lari baru sebagai pelari, pengalamannya seru banget, excited," paparnya.

Tak lupa, dara kelahiran Copenhagen 11 April 1993 ini menyiapkan fisiknya guna keperluan syuting. "Aku persiapan dari segi fisik, fun banget untuk dipelajari ada teknik khusus belajar lari. Belajar di treadmill, pengin lebih bagus lagi deh aku," pungkasnya. (Ras) 


http://static.liputan6.com/201309/olivia-jensen-130926c.jpg

UNIC 27 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/duuh-si-cantik-olivia-jensen-makin-kurus.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT