Sstt! Dewi Persik Ngaku Jual Diri, Tapi..

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


http://images.detik.com/content/2013/09/25/230/img_9038.jpg

Pedangdut Dewi Persik siap mengaku biasa menjual diri. Tapi menurut Dewi, 'jual diri' yang dimaksud itu untuk tujuan baik.

Seperti saat ini, Depe akan menjual diri dengan menyanyi untuk penggalangan dana korban gempa Sinabung, Medan, Sumatera Utara. Depe mengaku siap menjual dirinya seharga Rp 85 juta.

"Dewi Persik mau dijual Rp 85 juta tapi hanya di Medan kan untuk semuanya penggalangan dana," katanya ditemui di acara 'Artis Indonesia Peduli Sinabung' di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).

"Memang menjual diri saya untuk menyanyi. Selama ini menjual diri untuk kehidupan pribadi. Maksudnya menjual diri kan saya dengan menyanyi dan bermain film," sahutnya sedikit mengklarifikasi.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku antusias membantu korban bencana alam kali ini. Bahkan ia kali ini menerima saweran berapapun demi membantu para korban.

"Disawer boleh dan boleh meminta request lagu apapun. Nggak ada dana yang masuk ke saya. Nanti disumbangkan ke korban Sinabung," jelasnya.


sumber | wowunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/09/25/184442/2369489/230/sstt-dewi-persik-ngaku-jual-diri-tapi?hd772204btr

UNIC 26 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/sstt-dewi-persik-ngaku-jual-diri-tapi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT