Leganya Moyes Usai MU Kalahkan Liverpool

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 ketika menghadapi Liverpool di babak ketiga Piala Liga Inggris. Kemenangan yang kemudian amat disyukuri David Moyes.

Kemenangan 'Setan Merah' dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, tersebut ditentukan oleh gol Javier 'Chicharito Hernandez.

Penyerang asal Meksiko itu sukses melepaskan diri dari kawalan Jose Enrique dan menyambut sepak pojok Wayne Rooney dengan tendangan dari jarak dekat. Kemenangan ini mengantarkan United lolos ke babak keempat untuk bertemu Norwich City.

"Ada sedikit rasa lega karena ini merupakan hari yang penting buat kami," ujar Moyes seperti dilansir Guardian.

United mendapatkan kemenangan ini hanya beberapa hari setelah dihantam Manchester City 1-4 dalam derby Manchester. Usai pertandingan itu, Moyes berjanji timnya bakal bangkit lagi.

"Kami kalah di Anfield beberapa pekan lalu, kami kalah di Etihad akhir pekan lalu, jadi kami ingin memperbaikinya."


"Saya pikir, pertandingannya berjalan menarik. Kedua tim sama-sama memperagakan permainan yang menarik," kata manajer asal Skotlandia tersebut.

Selanjutnya, United akan menghadapi West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (28/9) mendatang, sebelum bertandang ke markas Shakhtar Donetsk di Liga Champions tengah pekan depan.

http://images.detik.com/content/2013/09/26/72/moyesisi.jpg

sumber | wowunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/09/26/070143/2369643/72/leganya-moyes-usai-mu-kalahkan-liverpool?991104topnews

UNIC 26 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/leganya-moyes-usai-mu-kalahkan-liverpool.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT