Sepekan, Ada 2.000 Orang yang Tertarik dengan Datsun di IIMS

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Tahun ini merupakan pertama kalinya merek legendaris di Indonesia, Datsun mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Datsun langsung memamerkan 2 produk andalannya yang akan menyasar ke program Low Cost Green Car (LCGC) yakni Datsun Go dan Go+. Ternyata kembalinya Datsun ke Indonesia langsung disambut baik oleh masyarakat.

Terbukti selama 1 pekan IIMS berlangsung sekitar 2.000 orang lebih yang tertarik kepada Datsun. Bahkan mereka berani menyimpan data pribadinya kepada sales-sales di booth Datsun.

"Perlu ditekankan kita tidak menerima pesanan atau inden di IIMS. Pemberitaan inden itu salah besar, hanya saja sekitar 2.000 orang tertarik pada Datsun," tegas GM Datsun Bussiness Unit Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja kepada detikOto di IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Menurutnya, dari hari pertama IIMS pengunjung begitu antusias dengan hadirnya merek Datsun di Indonesia. Banyak pengunjung yang penasaran dan mereka yang tertarik langsung menyimpan data pribadinya untuk kemudian diberikan informasi jika sudah pasti berapa harga dan kapan peluncurannya.

"Luar biasa respons dari masyarakat. Jadi mereka itu ada yang meninggalkan nomor telepon, alamat rumahnya agar nanti bisa dihubungi kembali oleh pihak kami," tuntasnya.

Untuk diketahui, Datsun Go+ itu sendiri merupakan MPV murah Datsun di Indonesia yang akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta dan akan menggendong mesin berkapasitas 1.200 cc.

Sedangkan untuk Datsun Go adalah hatchback yang juga akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta.

http://images.detik.com/content/2013/09/27/1506/datsun.jpg

sumber | wowunic.blogspot.com | http://oto.detik.com/otoshow/read/2013/09/27/104419/2371045/1506/sepekan-ada-2000-orang-yang-tertarik-dengan-datsun-di-iims?991101mainnews

UNIC 27 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/sepekan-ada-2000-orang-yang-tertarik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT