Ular Terpanjang n Terbesar di DUNIA ternyata ada di Indonesia gan..!! (17,5meter)

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag] Bantu Rate Dulu Gan [imagetag][imagetag]

[imagetag]Jangan Lupa Komenknya gan [imagetag]

Quote:Medusa sudah mencuri perhatian dunia sejak tahun lalu saat bersiap memasukkan namanya ke Guiness Book of World Records. Ular betina ini akhirnya memperoleh gelar resminya pada tahun ini. Ia pun menyandang gelar ular terbesar sedunia yang pernah ditangkap.

Ular piton ini memiliki panjang 7,6 meter dan berat 136 kg, sehingga Medusa harus diangkat oleh 15 orang dewasa. Selama ini Medusa tinggal di Kansas City sebagai suguhan atraksi di wahana rumah hantu Edge of Hell. Juri Guiness Book of World Records telah memverifikasi gelarnya dan ikut memasukkan namanya dalam buku tahunan.

sumber: http://www.kaskus.co.id/post/0000000...867352

Medusa hanya 7,6 meter sedangkan ini 2x lipat lebih dari Ular Terbesar dan Terpanjang di dunia tersebut.. [imagetag]

[imagetag]

Ular python ini telah diurus oleh keluarga sejak kakeknya muda, dari 25 tahun yang lalu. Ular ini disimpan di dalam halaman belakang Air sumur dengan diameter 3,2 meter. Ular ini diperkirakan sudah berusia 98 tahun dengan panjang 17,5 meter. Ular ini dapat ditemukan di banyu Biru Ambarawa, Rawa Pening dekat dengan Swam-Jawa Tengah, Indonesia.


Quote:Cukup Sekian dan Terima Kasih, maaf kalo ada salah2 kata gan [imagetag]

Quote:kalo berkenan [imagetag] nya Gan [imagetag]

thankS gan

Salam
-OVK-

Postingan menarik lainnya:

07 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/ular-terpanjang-n-terbesar-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT