Beberapa Handphone Buatan Indonesia

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Assalamualakum wr wb

Banyak handphone atau pun smartphone yang dipake masyarakat Indonesia, kebanyak buatan luar negeri seperti blackberry, android, samsung, nokia, nexian, dan lain-lainnya. Dan banyak pula produk-produk Cina yang masuk pasar handphone Indonesia juga. Tapi satu yang jarang ane dengar.... handphone produk loka[imagetag][imagetag]l.

Setelah ane mencari info-info dari berbagai tempat akhir nya ane dapat beberapa informasi yang katanya ini handphone buatan Indonesia. Ini beberapa handphone buatan Indonesia.

Quote:1. IMO

Handphone ini merupakan buatan PT INTI merupakan singkatan dari Industri Telekomunikasi Indonesia yang merupakan juga salah satu BUMN di Indonesia. Handphone ini patut diperhitungkan juga dipasaran. Mereka tidak hanya membuat handphone dan smartphone saja. Tablet pun mereka ada seperti IMO Tab Neo X3.

2. Polytron

Kita Selama Ini Mengetahui Produk Asal Indonesia Ini Membuat Produk2 Elektronik Seperti TV,AC,Kulkas,dll Tapi kali ini Mereka membuat Handphone.
Produsen handphone Android Lokal, Polytron baru saja menambah jajaran handphone Android produksinya. Yang terbaru mereka meluncurkan dua handphone Android sekaligus, yakni Polytron Wizard Crystal W3430 dan Polytron Wizard PW1100S.

3. Smartfren

operator CDMA Indonesia yang tak lain adalah smartfren memproduksi handphone maupun android dengan harga yang terjangkau kalau menurut ane

itu beberapa handphone buatan Indonesia yang ane dapet dari beberapa sumber semoga industri handphone indonesia dapat lebih berkembang lagi [imagetag][imagetag]. Maaf kalo ane ada kesalahan informasi ataupun kata.

Quote:gak nolak gan ane [imagetag] tapi jangan [imagetag] juga yak hehe

Postingan menarik lainnya:

06 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/beberapa-handphone-buatan-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT