Lagu Nidji Yang Baru buat Citilink

Di Terbitkan Ardana

Malem Kaskusers, [imagetag]
Malam tadi Citilink mengadakan acara musikal Just Pop! Acara ini merupakan peluncuran theme song Citilink yang khusus diciptakan dan dinyanyikan oleh grup band Nidji.

Quote:[imagetag]

Citilink meluncurkan theme song perdananya. Lagu berjudul â??Fly with Citilinkâ?? ini diciptakan serta dinyanyikan secara khusus oleh Nidji â?? sebuah grup band pop papan atas Indonesia yang nama serta karya-karyanya sudah amat sangat dikenal.

Grup band yang beranggotakan Giring (vokal), Ariel (gitar), Rama (gitar), Andro (bas), RunD (keyboard & synthesizer) dan Adri (drums) ini menciptakan lagu dengan nuansa musik khas Nidji yaitu pop modern dengan sentuhan funk dan alternatif. Harapannya tentu saja theme song ini membawa nuansa baru yang fresh â?? seperti juga halnya spirit Citilink dalam memberikan layanan terbaiknya untuk para pelanggan. (SUMBER)

Selain itu juga diluncurkan tampilan web Citilink terbaru yang lebih fresh and clean dan menampilkan informasi destinasi wisata & potensi pariwisata nusantara. (boleh di cek di http://www.citilink.co.id/

Permasalahannya adalah, apakah kaskusers ada yang punya lagu Nidji yang baru ini ngga? Minta infonya ya [imagetag]

Postingan menarik lainnya:

09 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/lagu-nidji-yang-baru-buat-citilink.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT