Oscar "The Blues" Bisa Salip Ronaldo?...

Di Terbitkan Ardana

Bintang Chelsea mana yang kini mendapatkan banyak pujian dan perhatian? Bukan Fernando Torres, bukan pula Eden Hazard ataupun Victor Moses yang baru saja mencetak sebiji gol saat The Blues bersua dengan Shakhtar Donetsk.

Adalah gelandang muda Oscar do Santos Emboaba Júnior atau Oscar yang kini sedang menjadi buah bibir berkat penampilan yang cemerlang berseragam Chelsea.

Bahkan, Neymar, rekan di timnas Brasil, optimistis pemain 21 tahun ini akan melampaui mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

â??Liga Primer Inggris memiliki banyak pemain berkualitas, tapi tak satu pun mampu menyamai level Ronaldo,â?? tutur Neyma, dilansir goal.com.

Dia menjelaskan La Liga punya Lionel Messi, Ronaldo, Radamel Falcao, Andres Iniesta dan lainnya.

â??Dia teman saya, tapi saya tak bicara sebagai fan ketika mengatakan Osca bisa lebih baik di Liga Primer dibandingkan Ronaldo dulu,â?? sambung pemain yang gencar dikaitkan dengan Barcelona.

Menurut Neymar, kemampuan tekniknya sama bagus seperti pemain lain di dunia dan dia mampu mencetak gol bagus. â??Dia seperti Ronaldinho dan Rivaldo, magician dalam sepakbola, meski dia menjalani start bagus bersama Chelsea, Anda belum melihat apa pun.â??

Neymar memuji permainan Oscar sempurna dan memiliki semua untuk menjadi pemain terbaik dunia dalam 2 tahun mendatang.

Sumber

Postingan menarik lainnya:

10 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/oscar-blues-bisa-salip-ronaldo.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT