Kisah Yuki Pas Band dan Apple

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Apple memang luar biasa. Banyak orang menanti kehadiran setiap produk barunya. Termasuk salah satu pemain band ternama di Indonesia, Yuki Arifin Martawidjaja atau akrab disapa Yuki, vokalis Pas Band.

Yuki menceritakan, dahulu saat pertama kali memiliki komputer dirinya sudah memilih Apple. Selain itu dia juga membutuhkan laptop yang memadai untuk pekerjaannya di bidang musik.

â??Saya itu Apple freak. Apalagi saya kan sering bepergian, jadi butuh perangkat yang mudah dibawa,â?? ujarnya kepada bisnis-jabar.com.

Kehadiran iPhone, lanjutnya, membuatnya tak perlu repot lagi membawa laptop. Dia dapat menggunakan iPhone untuk merekam lagu dibantu sound card dan mike (pengeras suara) berukuran kecil.

Bahkan pria asli Bandung ini selalu mengupdate iPhone miliknya dengan yang terbaru. Menurutnya, iPhone juara untuk keperluan entertainment seperti musik.

Yuki yang lahir pada 31 Mei 1970 tersebut awalnya tak mau â??ikut-ikutanâ?? memakai BlackBerry. â??Tapi semua orang melakukan komunikasi dan bisnis melalui BlackBerry Messenger (BBM). Akhirnya saya tetap beli BB meski yang CDMA dan tergolong murah,â?? ungkapnya.

Lalu dia juga memanfaatkan Samsung Galaxy Mini untuk nomor Esia lama miliknya. Dia senang karena tak perlu lagi memakai handphone Esia â??jadulâ??.

â??Samsung Galaxy Mini tersebut bisa dimanfaatkan untuk browsing, email serta pekerjaan office lainnya,â?? tambah Yuki.

Sumber

Postingan menarik lainnya:

07 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/kisah-yuki-pas-band-dan-apple.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT