GOLKAR KPSI menahan biaya TIMNAS Indonesia ke Piala AFF

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

PSSI Jangan Mengemis Ke Menpora
Quote:Selasa, 06 November 2012
Jakarta, LigaNasional.com - Upaya PSSI mengemis-ngemis anggaran dari Kemenpora guna membantu pembiayaan timnas Indonesia mengikuti pagelaran Piala AFF 2012 di Malaysia mendapat cibiran dari Ahmed Zaki Iskandar, anggota Exco KPSI yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang. PSSI sejak awal mestinya paham betul bahwa tanpa kesediaan berkompromi dengan KPSI, maka mereka akan banyak terganjal dalam hal pencairan anggaran timnas dari Kemenpora yang sebetulnya sudah ada alokasi anggarannya dari APBN.
Kami kader-kader Golkar terus memberikan pressure kepada Andi Malarangeng untuk tidak sekali-sekali mencairkan dana tersebut.
Dan kawan-kawan di DPR RI sepertinya mampu melakukan tugasnya dengan baik, ujar Ahmed Zaki kepada LINA. Sekarang kami dari KPSI ingin melihat sejauh mana timnas Indonesia mampu melaju di Piala AFF didalam segala keterbatasan yang ada. Semua orang tahu PSSI punya cukong bernama Arifin Panigoro, dan tokoh sekaliber Arifin tak mungkin berpangku tangan melihat kesulitan ini. PSSI jangan mengemis ke Menpora, minta belas kasihan saja kepada Arifin, ujar Ahmed Zaki dengan tersenyum. LiNa - Jakarta

Sumber

***
Hantu beringin kini sudah berubah lg menjadi Ifrit... menyedihkan [imagetag]

[imagetag]

Postingan menarik lainnya:

07 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/golkar-kpsi-menahan-biaya-timnas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT