Bantu Buat Game Medal of Honor, 7 Tim Elit AL AS Dihukum

Di Terbitkan Ardana

Permisi...

Ane cuma mo share...

Semoga no repsol di antara kita... [imagetag]



[imagetag]Bantu Buat Game Medal of Honor, 7 Tim Elit AL AS Dihukum [imagetag]

Quote:


Dianggap membocorkan rahasia angkatan laut.

Tujuh anggota tim elit Navy SEAL (angkatan laut), termasuk salah satunya yang disebut-sebut ikut andil dalam serangan yang menewaskan Osama bin Laden, mendapatkan teguran keras karena membocorkan informasi rahasia untuk membantu pembuatan video game.

Seperti dikutip dari AFP, Kamis (9/11), tujuh anggota tersebut secara sah dan terbukti melalaikan tugas, membocorkan rahasia, menyalahgunakan gugus perintah dan melanggar perintah saat menjadi konsultan untuk pembuatan video game Medal of Honor: Warfighter.

"Mereka menerima surat teguran dan hukuman berupa pemotongan setengah gaji dalam waktu dua bulan," ujar salah seorang pejabat Angkatan Laut Amerika Serikat.

Stasiun televis CBS memberitakan, jika salah seorang anggota SEAL yang terkena hukuman adalah salah satu anggota yang terkenal karena andil dalam serangan yang menewaskan Osama, 1 Mei 2011. Namun pejabat yang berwenang enggan mengkonfirmasi hal tersebut.

Menurut salah seorang pejabat di departemen pertahanan Amerika Serikat, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan secara menyeluruh atas kasus tersebut untuk mengetahui apakah ada personel lain yang terlibat.

Laksamana Garry Bonelli, wakil komando pasukan khusus angkatan laut mengungkapkan, jika apa yang dilakukan para tersangka adalah pelanggaran yang sangat serius.

"Kami menganggap serius segala tindakan yang melanggar perjanjian Non-Disclosure yang telah ditandatangai para tentara dan bisa diseret ke Pengadilan Militer," ujarnya dalam sebuah pernyataan.

"Kami tidak mentolelir apapun penyimpangan terhadap peraturan yang ada," imbuhnya.

Serangan terhadap Osama bin Laden juga masih menimbulkan kontroversi terkait informasi rahasia di dalamnya.

Pemerintah Presiden Barack Obama dituduh oleh kritikus dari Parta Republik telah membocorkan informasi rahasia kepada penulis skenario Kathryn Bigelow untuk film Zero Dark Thirty untuk kepentingan politik terkait pemilihan presiden.

SUMBER



Semoga kita yang mainin gak ikutan dihukum ya, gan...
[imagetag]

Ane sangat mengharapkan:
[imagetag] dan/atau [imagetag]

Ane jangan dikasih:
[imagetag]

Over and out...
[imagetag]
Selamat Hari Pahlawan Indonesia

Maafkan kalo ada kesalahan...

Postingan menarik lainnya:

10 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/bantu-buat-game-medal-of-honor-7-tim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT