Wanita Akan Semakin Galau Saat Putus Cinta Jika:

Di Terbitkan Ardana

3. Dia adalah Hidup Anda

Pasangan merupakan sahabat terbaik dalam hidup. Setelah sekian tahun bersama, Anda merasa dia adalah hidup Anda. Dengan keyakinan itu, Anda mengesampingkan teman-teman, pekerjaan dan hanya dia yang utama. Hubungan seperti ini tidak sehat bagi Anda serta pasangan. Coba seimbangkan antara hubungan percintaan dan lingkungan sekitar Anda.

4. Terlalu Cepat Memberikan Segalanya

Setelah beberapa bulan kencan dengan seorang pria, Anda menghabiskan uang dan waktu untuk memberikan sesuatu yang spesial demi langgengnya hubungan kalian. Namun, jangan terlalu cepat memberikan segala milik Anda. Jangan sampai dia hanya memanfaatkan Anda. Butuh mempelajari banyak hal tentang dirinya sebelum Anda menghabiskan waktu serta uang untuk pria yang tidak tepat.

5. Tanpa Cinta, Hidup Tidak Ada Artinya

Saat single, Anda berusaha keras untuk menemukan pria yang tepat. Anda merasa bahwa semua manusia diciptakan berpasangan. Oleh karena itu, Anda terus mencari pria terbaik. Padahal Anda tidak akan bisa menebak kehidupan di masa depan. Daripada bersikeras mencari seorang pria, lebih baik gunakan waktu untuk berteman dengan banyak orang, mengembangkan bakat dan menjalani aktivitas secara wajar dan teratur.

6. Tidak Ada Aturan Dalam Cinta

Ketika sedang jatuh cinta dengan seorang pria, Anda merasa semua hak dia adalah milik Anda. Anda percaya bahwa cinta mengalahkan segalanya. Ini menjadi suatu yang mudah mempengaruhi perasaan wanita. Mereka cenderung posesif. Coba pikirkan lagi apakah sikap Anda baik bagi diri sendiri dan tidak merugikan orang lain.


Asal Asah 26 Sep, 2012


-
Source: http://asalasah.blogspot.com/2012/09/wanita-akan-semakin-galau-saat-putus-cinta-jika.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT