Ayo ajak anak-anak mengenal gigi!

Di Terbitkan Ardana

Assalamu'alaikum, Kaskuser!
ane mau coba bikin thread nih.
kemaren-kemaren seringnya bikin ttg resep masakan.
nah, sekarang ini ane mau kasih tau kalo ada cara mudah mengajarkan anak tentang berbagai macam hal.

dengan apa sih? :cystg :cystg

yap, dengan permainan.

nah, ini ada cerita dari dosen ane,
beliau cerita, saat ini sangat sulit mencari cara buat motivasi anak untuk menjaga kesehatan gigi dan mulutnya.
belum lagi di negara tercinta ini makin mewabah permainan berbasis perangkat teknologi canggih, yang kalo diliat-liat bikin anak kurang bergerak dan kurang bersosialisasi dalam dunia nyata.

berdasar dari itu, ane kepikiran buat bikin mainan gan
nah mainan ini dibuat tujuannya untuk mengenalkan gigi kepada anak
sehingga nantinya anak-anak bisa lebih seneng buat ngerawat giginya.
gitu gan..

permainan ini ane namain Tap the Teeth.

ini ane tunjukkin beberapa fotonya :matabelo :matabelo





penasaran ga cara maennya? :bingung
kalo penasaran, di reply yak.
ntar klo udh ad 10 reply, bakal ane update cara mainnya..

sip.sip
sumber

boleh di rate :rate5
boleh dicendol :cendolbig

ga ada yg ngelarang kok.
hehehe

Postingan menarik lainnya:

30 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/ayo-ajak-anak-anak-mengenal-gigi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT