Mahasiswi Cantik Ini Lelang Keperawanan Untuk Bantu Orang Miskin

Di Terbitkan Ardana

Banyak jalan menuju Roma, banyak pintu untuk berbuat baik dan menolong orang lain. Mengaku untuk menolong sesama, membangun rumah untuk keluarga miskin, seorang mahasiswa Brazil menempuh jalan yang tidak biasa dan sedikit ekstrem yaitu melelang keperawanannya.

Aksi nyeleneh mahasiswa pendidikan jasmani itu menuai kontroversi saat ia mengizinkan tim kru Australia mengikutinya setiap saat, dalam pembuatan film dokumenter bertajuk, "Virgin Wanted".

[imagetag]

Alkisah, gadis bedarah keturunan Italia ini,menandatangani proyek keperawanan itu dua tahun lalu, saat ia melihat iklan Thomas William Productions yang mencari perawan untuk kepentingan film dokumenter.

Penawaran tertinggi untuk kegadisan si cantik, Catarina Migliorini saat ini berada di angka US$160.000 atau sekitar Rp 1,5 Miliar. Uang hasil lelang tersebut nantinya akan disalurkan ke sebuah organisasi nirlaba, dan akan digunakan untuk membangun perumahan modern bagi kaum miskin di selatan Brasil, Santa Catarina, kampung halamannya.

Meski nyatanya menjual diri, Catarina menolak disebut pelacur. Gadis 20 tahun itu menegaskan, masih percaya cinta. Ia mengaku, melihat kesempatan melelang keperawanannya itu untuk membuat hal yang baik pada dunia, juga untuk dirinya. Catarina juga mengatakan bahwa ciuman pertamanya dilakukan pada usia 17 tahun dan tidak belum pernah sekalipun melakukan hubungan seksual.

Waduhhhh..... Mahal Banget mbak... gkgk... 1,5 M ? di kampung ane itu bisa buat 100 kali nikah gan..hehehe...:kimpoi ... :genit

sumber

Postingan menarik lainnya:

29 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/mahasiswi-cantik-ini-lelang-keperawanan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT