[INFO] Solusi Cloud untuk Industri + Undangannya

Di Terbitkan Ardana

Penyedia solusi cloud PT Infinys System Indonesia dan PT Duta Kalingga Pratama (DKP) dengan solusi Auto Identification Data Capture (AIDC) pada hari Senin (10/9) menjelaskan fokus bisnis mereka di industri manufaktur. Untuk mengukuhkan niat tersebut, keduanya akan menggelar event kolaborasi bertajuk "The Revolution of Cloud Solutions in Today's Manufacturing Environment" pada tanggal 4 Oktober 2012 di Hotel Aston Paramount, Serpong.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager PT Infinys System Indonesia Dondy Bappedyanto juga menjelaskan sejumlah keunggulan yang ditawarkan Infinys kepada pelanggannya. Salah satunya adalah harga yang kompetitif, yaitu mulai dari Rp35.000/bulan dengan hanya menawarkan layanan email.

"Cloud merupakan komoditi yang harus bisa diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Saat ini, fokus kami masih di segmen enterprise, tetapi tahun depan kami akan menyasar kepada para end user," ujar Dondy.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Dondy mengaku masih ada masalah dan tantangan yang harus mereka hadapi. Salah satu tantangan terbesarnya adalah perbandingan harga cloud di Indonesia yang masih terhitung lebih mahal dibanding di luar negeri. Namun, Dondy percaya stigma tersebut dapat dihilangkan. Ia mengambil contoh langkah yang telah diambil industri telekomunikasi dalam menghadirkan kartu perdana dengan harga yang jauh lebih murah dibanding di luar negeri.

Solusi yang ditawarkan Infinys meliputi Software as a Service (SaaS), Platform as a Service (PaaS), dan Infrastructure as a Service (IaaS). SaaS terdiri dari solusi Communication & Colaboration untuk semua kebutuhan komunikasi dan kolaborasi di perusahaan, PaaS meliputi layanan SharePoint dan C2 Portal, sedangkan IaaS meliputi Cloud Server untuk Windows dan Linux.

Sebagai tambahan, Dondy menyebutkan satu aplikasi yang sedang dikembangkan Infinys untuk memudahkan proses backup otomatis. Aplikasi tersebut nantinya akan berjalan di PC dan perangkat mobile.

Sumber:
Disini

Khusus buat para kaskuser di daerah banten, tanggerang, serpong, karawaci dan sekitarnya yang sudah bekerja atau perusahaan industri manufaktur..., ada info nih, ada acara Seminar Edukasi tentang Cloud Technology untuk dunia industry manufaktur...

Acaranya sendiri Free, alias tidak dipungut biaya sama sekali, tapi diharuskan untuk RSVP terlebih dahulu karena seat terbatas.

[imagetag]

[imagetag]

Untuk yang berminat atau baru mo tanya-tanya seputar acaranya,
bisa hubungi Mba Elisa di nomor 36064594 / 08989145507,
Whatsapp: 081703893961

Postingan menarik lainnya:

26 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/info-solusi-cloud-untuk-industri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT