[Masterchef Indo] siapa yang kaskuser pilih sebagai jawara MC2

Di Terbitkan Ardana

permisi agan2 kaskuser, mau minta pendapat aja, jangan di kasih :batabig ya gan ane newbie baru belajar. hehe.

Berhubung acara Masterchef Indonesia sudah masuk 5 besar, ane mau minta pendapat agan2 nih siapa yang paling agan2 jago-in, no offense ya gan cuma nanya aja. hehe. siapa2 aja ya orang nya, nih gan :

1. DESI

[imagetag]

ini yang paling ane jago-in, sering menang tantangan yang diberikan. :)b

2. BAGUZT

[imagetag]

yang tato-an dan rambutnya punk, gan.

3. OPIK

[imagetag]

menurut ane opik ini juga jagoan sih gan, sering di puji sama chef juna juga.

4. KEN

[imagetag]

yang botak itu gan. *maaf bos*

5. VERA

[imagetag]

pernah menang lawan chef master dari MC1 gan, *kalo gak salah* paling cantik dari 5 yang lain, sebenarnya paling cantik dari semuanya sih nurul tapi sudah keluar. *ane sedikit kecewa gan*

sumber gambar

ayo gan, ane tunggu pendapat agan2 :thumbup

boleh dikasih :cendolbig kalo agan2 kalo suka, tapi jangan kasih :batabig ya gan. :)b

Postingan menarik lainnya:

30 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/masterchef-indo-siapa-yang-kaskuser.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT