[PIC++] Perbandingan Kehidupan Anak Suku ASMAT dengan Anak KOTA.

Di Terbitkan Ardana

[imagetag]


Ane mau share tentang kehidupan anak" Suku ASMAT dengan Anak KOTA, di sini ane punya beberapa foto tentang kehidupan sehari" mereka yang ane dapet dari google, dari foto" ini ane mau bandinging tingkat kebahagiaan jiwa mereka, antara kebagiaan palsu dengan asli bisa terlihat jelas gan...

:iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias

Quote:


Sedikit informasi tentang Suku ASMAT
Suku Asmat adalah nama dari sebuah suku terbesar dan paling terkenal diantara sekian banyak suku yang ada di Papua, Irian Jaya, Indonesia. Penduduk Asmat pada umumnya memiliki ciri fisik yang khas,berkulit hitam dan berambut keriting. Tubuhnya cukup tinggi. Rata-rata tinggi badan orang Asmat wanita sekitar 162cm dan tinggi badan laki-laki mencapai 172cm.
Satu hal yang patut ditiru dari pola hidup penduduk asli suku asmat,mereka merasa dirinya adalah bagian dari alam, oleh karena itulah mereka sangat menghormati dan menjaga alam sekitarnya, bahkan, pohon disekitar tempat hidup mereka dianggap menjadi gambaran dirinya. Batang pohon menggambarkan tangan, buah menggambarkan kepala, dan akar menggambarkan kaki mereka.

Sehari-hari orang Asmat bekerja dilingkungan sekitarnya,terutama untuk mencari makan, dengan cara berburu maupun berkebun, yang tentunya masih menggunakan metode yang cukup tradisional dan sederhana. Masakan suku Asmat tidak seperti masakan kita. Masakan istimewa bagi mereka adalah ulat sagu. Namun sehari-harinya mereka hanya memanggang ikan atau daging binatang hasil buruan.


Foto Perbandingan Kehidupa Anak Suku ASMAT dan Anak KOTA

Quote:


Buat agan" yg mau nambahin silahkan, nanti ane taroh di page one.. :kiss
ISO bagi :cendolbig :shakehand2 .yang belom :rate5

KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK

:travel :travel

Postingan menarik lainnya:

29 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/pic-perbandingan-kehidupan-anak-suku.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT