^_ ^ 7 Alasan Mengapa Badan Terasa Lelah Ketika Bangun Pagi ^_^

Di Terbitkan Ardana

Quote:


Bukti no repsol gan
[imagetag]

Quote:


[imagetag]

Quote:


[imagetag]
Anda mungkin pernah mengalami kondisi tubuh yang begitu lelah ketika bangun di pagi hari. Tidur seharusnya dapat memulihkan energi bukannya menyisakan efek kelelahan ketika bangun. Jika hal ini terjadi, mungkin Anda melakukan kesalahan yang dapat mempengaruhi pola tidur dan bangun tidur.

Berikut 7 alasan mengapa badan Anda merasa terlalu lelah ketika bangun tidur di pagi hari, seperti dilansir self, Sabtu (29/9/2012) antara lain:


Quote:


Spoiler for Buka:

2. Anda terlalu asik dengan sosial media hingga tidur larut malam
Berselancar di dunia maya dan berkomunikasi dengan teman melalui twitter atau facebook dapat membuat Anda tidak menyadari bahwa waktu cepat sekali berlalu dan tanpa sadar telah terlalu larut untuk pergi tidur.

Kurangnya tidur di malam hari tentu akan membuat Anda merasa kelelahan ketika bangun tidur di pagi hari. Selain sosial media, tidur juga akan terhambat oleh faktor lain seperti lampu dari ponsel, komputer, dan TV yang merangsang otak tetap terjaga lebih lama.

Matikan semua alat elektronik dan gadget setidaknya satu jam sebelum tidur dan sebagai gantinya dapat dilakukan dengan membaca buku atau melakukan beberapa peregangan sampai Anda mengantuk dan tertidur.


SUMBER

Quote:


Gimana gan,ane yakin nih banyak kaskuser yang biasa melek malem terutama ane sih gan :hammer :hammer Mudah2 an isi thread ini dapat bermanfaat buat ane pribadi dan ente2 semuanya yah

Postingan menarik lainnya:

29 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/7-alasan-mengapa-badan-terasa-lelah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT