Tipe Wanita Single yang Pria Harus Tahu

Di Terbitkan Ardana

[imagetag]

Tipe Wanita Single yang Pria Harus Tahu
Tipe Wanita Single yang Pria Harus Tahu Single,...itulah sebutan bagi yang tidak memiliki pasangan atau sering disebut jomblo. namun tahukan anda bahwa tidak semua wanita single itu menderita, itu karena mereka mempunyai tipe-tipe karakter dalam menjalani ke-singelannya itu. nah berikut tipe-tipe wanita single :

Si jiwa bebas

Single yang satu ini tidak mengkhawatirkan apa kata orang soal status singlenya. Di dalam hidupnya ia punya passion dan mimpi yang sedang dikejar. Kemandirian membuatnya tak pernah takut akan komitmen dan pertanyaan kapan nikah. Ia tahu mana yang terbaik untuknya.

Si tukang ngarep

Saat ada seseorang pria yang mengajaknya berkenalan, ia langsung berpikir bahwa pria itu akan menjadi kekasihnya. Dan dengan segenap keinginan muluk-muluk, ia akan berharap dan berangan-angan ini dan itu. Sampai akhirnya ia tahu si pria punya maksud lain, dan ia patah hati.

Si susah move on

Satu-satunya alasan tetap menjadi single adalah ia belum bisa melupakan sang mantan. Sekalipun mungkin mantan telah memiliki kekasih lain, ia tetap saja teringat pada kenangan-kenangan di masa lalu. Ia akan cenderung menutup hati dan tak membiarkan orang lain masuk dalam kehidupan asmaranya.

Si putri dongeng wanna be

Alasannya menjadi single adalah ia percaya suatu hari nanti akan bertemu dengan seorang pria yang sempurna. Sosok pria ini akan menjadi patokannya dalam mencari pasangan. Apabila tidak sesuai dengan kriterianya, maka ia akan menunggu sampai ada yang sesuai.

Haha! Bisa kebayang sampai kapan dia single kan?

Si petualang

Berbeda dengan si jiwa bebas, alasannya menjadi single adalah karena ia suka bergonta-ganti pasangan. Sekali ia merasa tidak nyaman, maka ia akan berpindah ke lain hati. Umumnya ia memiliki banyak teman, dan usia hubungannya tidak pernah ada yang lama.

Si trauma girl

Memilih single karena ia trauma pernah disakiti, atau orang terdekatnya pernah disakiti. Dalam benaknya hubungan asmara adalah momok yang menakutkan, sehingga ia memilih untuk tetap single dan menjalani hubungannya sendiri.

Si pendiam

Namanya saja pendiam, ia adalah sosok yang memang tak punya banyak teman, menutup diri dan takut untuk mengenal orang dalam hidupnya.

Kalau sudah begini, bagaimana bisa punya pacar?

Si realistis girl

Nah, yakin deh akan banyak wanita yang mengaku menjadi realitis girl. Jadi, ia memilih single karena memang belum menemukan sosok yang tepat saja. Namun, bukan berarti ia menutup diri. Ia akan tetap membuka diri dan mengenal banyak orang sampai ia menemukan sosok yang tepat dan akan mengakhiri status singlenya.

Tipe single yang manakah Anda?

#ad2fcb

Blogger 29 Sep, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/09/tipe-wanita-single-yang-pria-harus-tahu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT