Tunawisma ini Dapat Rezeki Nomplok Setelah Temukan Cincin Berlian

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang pria tunawisma mengembalikan cincin berlian seorang wanita yang sengaja menjatuhkannya ke dalam koleksi cangkirnya, menerima lebih dari USD190 ribu atau setara Rp2,09 miliar (kurs Rp11.030 per USD).

Penemu berlian Billy Ray Harris mendapat perhatian dari media di seluruh dunia ketika dia mengembalikan cincin pertunangan Sarah Darling setelah terjatuh dari tasnya. Demikian dilansir dari Metro, Kamis (5/9/2013).

Tunangan Sarah Darling, Bill Krejci pun membuat halaman donasi secara online untuk memberikan penghargaan bagi Harris atas kejujuran. Sumbangan pun langsung mengalir deras dari seluruh dunia.

Mengetahui mendapat rejeki nomplok, mantan pengemis ini menginvestasikan hadiahnya di rumah dan dia berencana untuk merenovasi dirinya sendiri dan juga telah membuka akun untuk mengelola uangnya. Dia juga berinvestasi membeli Volkswagen Beetle.

Harris pun mendadak menjadi selebriti setelah muncul di sebuah acara talkshow Today dengan pasangannya dan menceritakan kisahnya.

"Ketika saya berpikir tentang masa lalu, saya berpikir 'Terima kasih Tuhan ini sudah berakhir,' Maksudku, aku merasa sekarang menjadi manusia," tuturnya.

"Ini adalah apa yang mereka sebut American Dream. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya keluar dari tunawisma. Saya ingin mereka melihat di mana semua upaya mereka, berkat dan kebaikan mereka," tambahnya.

Harris pun terus berkomunikasi dengan kedua pasangan yang membantunya keluar dan juga telah dihubungi oleh anggota keluarganya yang telah lama hilang. (ade)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/09/04/214/860747/temukan-cincin-berlian-tunawisma-raih-rejeki-nomplok

kabar silla 05 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/tunawisma-ini-dapat-rezeki-nomplok.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT