Tebing ini DIUBAH Jadi Hotel Berbintang 5

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ada banyak pilihan lokasi yang bisa dipilih ketika membangun sebuah penginapan. Kali ini, sebuah wilayah bekas tambang yang sudah tidak terpakai berupa tebing dan danau diubah menjadi sebuah hotel mewah berbintang 5!


 

Dilansir dari Telegraph, wilaya bekas tambang ini terletak di Distrik Songjiang, dekat kota Shanghai. InterContinental, grup hotel yang akan membangun hotel mewah ini, siap mengucurkan dana sebesar 345 juta Poundsterling atau sekitar Rp5,2 triliun.

Tebing-tebing yang mengelilingi danau akan diubah menjadi kamar-kamar hotel, lobi hotel, serta restoran. Selain itu, dari total 19 lantai, akan ada 2 lantai yang digabung untuk melihat kedalaman danau sedalam 100 meter.

Danau bekas tambang ini juga akan disulap menjadi sebuah kolang renang raksasa. Nantinya, para tamu yang menginap tidak hanya dapat berenang tapi juga bisa bermain aneka macam olahraga air, seperti banana boat atau kano.

Tidak hanya itu, beberapa air terjun buatan setinggi 100 meter juga akan menghiasi celah-celah tebing. Para tamu tidak hanya bisa melihat air terjun yang indah, tapi juga bisa mencoba olahraga ekstrem, seperti bungee jumping atau panjat tebing.

Hotel yang akan mengandalkan energi panas matahari untuk keperluan listrik dan alat pemanas ini rencananya akan mulai dibuka pada awal tahun 2014. Untuk kamu yang mau menginap di hotel ini, siap-siap merogoh kocek yang dalam karena harga kamar di hotel ini dipatok mulai dari 200 Poundsterling atau sekitar Rp3 juta!

(nes)


sumber | wowunic.blogspot.com | http://www.dreamersradio.com/article/23172/unik-tebing-di-cina-ini-diubah-jadi-hotel-bintang-5

kabar silla 06 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/tebing-ini-diubah-jadi-hotel-berbintang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT