CSL Atmel, Keyboard Tertipis Setipis Kertas

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 


Hai sobat ! pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang CSR Atmel. CSL Atmel yaitu keyboard paling tipis, Yaitu sama dengan setipis selembar kertas. Langsung saja tanpa berlama lama lagi silakan sobat lihat inormasinya dibawah ini.
 

Semua pandangan pengamat teknologi sekarang sebagian besar berpusat ke acara IFA, Berlin, Jerman. Menyusuri jadwal yang ditetapkan untuk para produsen elektronik pesertanya, mencuat kabar di sana erusahaan teknologi CSR, menghadirkan 'Atmel' , sebuah perangkat papan ketik (keyboard) komputasi tertipis di dunia.
Keyboard tersebut wujudnya hanya setipis selembar kertas dan dapat digunakan portable untuk dikondisikan bekerja pada perangkat tablet ataupun sebuah komputer desktop secara nirkabel menggunakan koneksi Bluetooth.


Nilai jual memang dari sisi fleksibelitasnya dan hanya berukuran 0.5mm tebal, sector pasokan daya melalui sebuah baterai yang berada di tepian atas perangkat keyboard tersebut. Menurut BBC, dalam pengembangannya diprediksi inovasi sebagai keyboard tertipis itu akan dikembangkan menjadi bagian kesatuan terpadu pada sebuah tutup pelindung perangkat tablet, notebook bahkan serbaguna untuk diletakkan di meja komputer. Belum ada label harga yang disematkan, diduga ini masih sebua prototip khusus untuk gelaran IFA 2013.

Sekian informasi dar saya semoga bermanfaat dan terima kasih.


Rizky y 06 Sep, 2013


-
Source: http://rizkyekoyblog.blogspot.com/2013/09/csl-atmel-keyboard-tertipis-setipis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT