Keren...Seorang Petani di Argentina Bikin Lahan Berbentuk Gitar dari 7.000 Pohon

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pedro Martin Ureta, seorang petani Argentina dari General Levalle, telah menggunakan 7.000 pohon cemara dan pohon kayu putih untuk membuat gitar raksasa untuk mendiang istrinya, Graciela. Pedro Martin Ureta telah menanam pohon-pohon tersebut sudah bertahun-tahun lamanya.Dia melakukan hal ini untuk menghormati istrinya, Graciela Yraizoz, yang meninggal pada tahun 1977.

 

Pohon yang di gunakan untuk membentuk bentuk gitar dan lubang berbentuk bintang adalah pohon cemara, dan untuk stringnya , Pedro menggunakan pohon eucalyptus.Suatu karya yang spektakuler dan membutuhkan ketekunan.Uniknya, Pedro sendiri belum pernah melihat karyanya itu dari atas sebab ia takut ketinggian.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/1198036-petani-argentina-membuat-lahan-berbentuk-gitar-dari-7-000-pohon.html

kabar silla 07 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/kerenseorang-petani-di-argentina-bikin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT