Irfan Bachdim Alami Kecelakaan Mobil di Thailand

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Irfan Bachdim adalah seorang striker Timnas Senior Indonesia yang namanya melejit setelah tampil bersama Timnas Senior Indonesia di ajang AFF 2010 yang lalu. Kabar mengejutkan datang dari negara dimana saat ini dirinya merumput, yakni Thailand dimana Irfan Bachdim mengalami kecelakaan mobil pada Selasa, 3 September 2013 kemaren.

Beruntung pemain yang kini tengah membela klub Divisi I Liga Thailand, Sriracha tersebut tidak mengalami luka-luka. Seperti dilansir dari laman resmi klub Sriracha, disebutkan bahwa Irfan Bachdim mengalami kecelakaan saat dirinya mengendarai mobil untuk menuju tempat latihan bersama para pemain Siracha.

Irfan BachdimIrfan Bachdim yang saat itu tengah mengendarai sebuah mobil Toyota Vios menabarak sebuah truk. Akibatnya bagian depan dari mobil yang ditungganginya tersebut mengalami rusak yang cukup serius.

Namun, beruntung Irfan berada di manajemen klub yang mampu menanggung segala kerusakan yang dialami Irfan khususnya pada mobilnya. Pihak manajemen Sriracha pun telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami oleh Irfan.

Pemain kelahiran Mijdrecht, Belanda tersebut, kini bermain di Sriracha, setelah dipinjamkan oleh klubnya, Chonburi, pada bursa transfer Liga Premier Thailand pada Juli lalu.

Semoga cepat sembuh dan bisa bermain untuk nantinya kembali mengharumkan nama Bangsa lagi ya Irfan. Selamat berjuang di negeri orang.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://spoityf.com/irfan-bachdm-kecelakaan-mobil-di-thailand.html

kabar silla 05 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/irfan-bachdim-alami-kecelakaan-mobil-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT