Agan Bisa NGINEP di Hotel ini GRATIS dengan Syarat...

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Butik hotel bernama 1888 Hotel di Sydney, Australia menawarkan menginap gratis bagi para tamunya. Tapi dengan syarat, memiliki akun Instagram dengan 10.000 followers. Mau?


                   

1888 Hotel adalah butik hotel baru yang mengusung tema modern. Di lobi hotel terdapat area untuk foto narsis dengan latar belakang keren. Hampir di setiap sudut kamarnya potensial terlihat artistik dalam hasil foto.

Dari News.com, Kamis (6/9/2013), hotel ini memberikan penawaran menarik bagi mereka yang aktif di media sosial Instagram. Bagi siapa saja yang memiliki akun Instagram dengan followers sejumlah 10.000, bisa dapat komplimen menginap gratis.

Tapi itu ada syaratnya, yaitu mengupload hasil-hasil foto menginap di sana ke dalam akun Instagram mereka. Hotel dengan 90 kamar ini memang memiliki konsep yang modern dan dekat dengan media sosial. Kamar gratis ini juga salah satu cara untuk mempromosikan hotel mereka dengan cara yang berbeda dan tentu menarik.

"Selalu ada hubungan yang kuat antara traveling dan fotografi," ujar Kepala Eksekutif 8Hotels, Paul Fischman.

Instagram dan Twitter adalah beberapa media kuat untuk menuangkan hasil perjalanan para traveler. Untuk memudahkan para traveler, seluruh sudut hotel tersedia fasilitas WiFi. Ditambah, setiap kamar disediakan iPad yang bisa digunakan untuk langsung mengupload foto.

Mau menginap gratis di sini?



sumber | wowunic.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/09/05/165443/2350501/1382/bisa-menginap-gratis-di-hotel-ini-asal?v9911011381

kabar silla 06 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/agan-bisa-nginep-di-hotel-ini-gratis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT