Mantan Personil Super Junior ini Jadi Pemeran Film Transformer 4

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Han Gen akan berakting dalam film Transformers 4 bersama Mark Wahlberg, Stanley Tucci dan Nicola Peltz. Mantan personil Super Junior ini dinilai punya pengaruh besar di dunia hiburan China.

Mantan personil boyband tenar Super Junior asal China, Han Geng, dipastikan masuk dalam jajaran pemeran film Transformers 4 garapan Michael Bay. Bergabungnya Han Geng dalam Transformers 4 ini diungkapkan langsung oleh Michael Bay via akun Twitter-nya pada 14 Juli lalu. Han Geng sendiri merasa amat terhormat bisa berperan dalam film franchise super laris ini.

"Aku sangat gembira dapat bergabung dalam keluarga film Transformers. Terima kasih kepada Michael Bay, Paramount, Jiaflix dan China Movie Channel!" tulis Han Geng di Twitter-nya. Tak hanya itu, bagi artis berusia 29 tahun ini bermain dalam sekuel Transformers layaknya impian masa kecil yang menjadi kenyataan.

Michael Bay memilih Han Geng dengan alasan bahwa ia merupakan salah satu bintang Asia yang paling tenar, baik dalam dunia musik, televisi dan film. Ia juga salah satu entertainer paling berpengaruh di China. "Selamat datang Han Geng sebagai pemeran Transformers," kata Michael Bay.

Meski sudah resmi jadi pemeran Transformers 4, tapi belum ada berita lebih lanjut tentang karakter apa yang akan dimainkan oleh Han Geng. Yang pasti, Han dipastikan beradu akting dengan Mark Wahlberg, Stanley Tucci dan Nicola Peltz.

EKSPANSI PASAR DI CHINA
Kehadiran eks personil Super Junior ini dalam jajaran cast Transformers 4 bisa dibilang menguatkan niatan Hollywood yang ingin meluaskan pasar di China. Apalagi, tiga film Transformers sebelumnya memiliki track record yang baik. Misalnya saja, Transformers: Dark of the Moon yang dirilis pada tahun 2011 sukses meraup 165 juta dollar AS dari bioskop-bioskop di China.

Selain itu, Hollywood sendiri agaknya sedang melirik banyak talenta aktor baru dari benua Asia. Sebut saja Joe Taslim (Indonesia) dalam film Fast & Furious 6, lalu ada Iko Uwais (Indonesia) dalam Man of Tai Chi, dan Lee Byung Hundalam G.I. Joe: Retaliation.

RESIGN DARI SUPER JUNIOR

Sebelumnya, Hang Geng telah menyatakan keluar dari boyband Super Junior pada tahun 2010 dan menjadi solois di negara asalnya, China. Seolah ingin membuktikan bahwa dirinya mampu berdiri tanpa bayang-bayang Super Junior, Han Geng terus berkarya baik melalui jalur musik dan juga akting.

Hal tersebut terbukti lewat dua penghargaan sebagai Best Asian Act dan Best World Wide Act dalam ajang MTV Music Awards tahun 2012 yang digelar di Frankfurt, Jerman. Selain itu, Han Geng juga meraih sukses lewat sebuah serial drama popular China berjudul My Kingdom.




sumber | wowunic.blogspot.com | http://muvila.blogspot.com/2013/09/mantan-personil-super-junior-suju-jadi.html

kabar silla 06 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/mantan-personil-super-junior-ini-jadi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT