Rumah ini Dibuat dari Bahan Daur Ulang dan Telah Terjual Seharga 3 Miliar

Di Terbitkan Ardana


RUMAH ini hampir seluruhnya terbuat dari bahan daur ulang (rongsokan) telah terjual seharga $1.27 atau setara Rp.3 Milyar lebih (1.800 kurs dollar Australia), pemiliknya secara cerdas telah mengkonversi kepolosan rumah tersebut menjadi sebuah karya Indah dengan empat kamar tidur.


Paul Young, seorang Insinyur listrik, telah menuangkan segenap hati dan jiwanya ke dalam proyek ini, alamat rumah ini berdiri di jalan no 59 Binalong Ave, Allambie Heights, sebelumnya rumah ini dibeli hanya tersisa tiang-tiangnya pada tahun 1990.

"Aku selalu tertarik untuk membangun dari produk daur ulang," kata Young.

"Rumah yang sudah dirobohkan dan mereka memiliki kayu yang bagus, yang dapat digunakan di tempat lain, tetapi mereka hanya berakhir buldozer. Ini konyol." Young  merenovasi rumah uniknya memakan waktu 18 bulan, selama 12 bulan Young giat mengumpulkan bahan-bahan daur ulang.

"Jika saya melihat sebuah rumah dengan pagar siklon, saya akan meminta orang-orang membongkarnya untuk materi," kata Young.

"Aku harus membangun rak di bagian depan rumah saya untuk menahan kayu tersebut. Itu menumpuk begitu tinggi sehingga Anda bisa naik ke atas dan menyentuh kabel listrik." Young menambahkan

Bahan atau material yang digunakan termasuk papan lantai dari sebuah rumah sakit Caringbah, dinding dibuat dengan lumpur Kempsey, bahan lansekap dari beberapa pemberian.

"Kami menaruhnya pada mesin bubut besar untuk memberikan bagian atas menjadi bulat dan sekarang itu adalah fitur pedesaan yang paling indah."

Hasil akhir yang diperoleh Young, yaitu keuntungan yang fantastis. Young menghabiskan sekitar setengah juta dollar untuk biaya renovasi rumah tersebut. Bahkan ia dapat berhemat lebih dari $50.000 lebih untuk  renovasi rumah dengan menggunakan material daur ulang.

Rumah berbahan material daur ulang ini setidaknuya telah menarik minat 3 calon agen Agen properti  yang bersedia untuk membeli rumah hasil karyanya.

Young merupakan salah satu orang yang berhasil menerapkan bangunan ramah lingkungan. Selain menghemat biaya, pembangunan rumah dengan material bekas juga meminimalisasi jejak karbon karena sumbernya tidak lebih 250 kilometer.




sumber | wowunic.blogspot.com | http://logilmu.blogspot.com/2013/09/fantastis-rumah-dibangun-dari-bahan.html#.UjKX7NeE2RF

kabar silla 13 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/rumah-ini-dibuat-dari-bahan-daur-ulang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT