Jeremy Teti Anggap Vicky Prasetyo Orang yang Cerdas

Di Terbitkan Ardana


Jeremy Teti menanggapi fenomena Vicky Prasetyo dengan bahasanya yang jadi perbincangan hangat. Menurut mantan presenter berita itu, Vicky bisa disebut sebagai salah satu orang cerdas. Hal itu dikatakan Jeremy saat ditemui detikHOT di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan. Jeremy menilai Vicky cerdas karena terbukti bisa membuat banyak orang 'terhipnotis'.Karena dia bisa menipu banyak orang. Orang tertipu, terpana, terhipnotis. Jadi ya menurut saya dia kaya memiliki banyak kosakata. Terekam, sebuah kalimat karya, nggak penting nyambung nggaknya," ungkap Jeremy.

Menurut Jeremy, gaya bahasa Vicky yang memang sangat berantakan menjadi lucu. Jeremy pun menilai wajar jika mantan tunangan Zaskia 'Gotik' itu kini menjadi tren.

"Ini menurut saya positifnya bawa warna baru dalam dunia hiburan. Hampir semua selebriti ngomong ala Vicky, semua media sampai radio."

"Besok saya akan dapet skrip ala Vickynisasi. Membawa angin positif untuk dunia hiburan, karena membawa jargon-jargon baru, kata-kata baru, dan menurut saya ini bisa jadi sebuah brand, judul, sebuah bahan diskusi," papar Jeremy.


sumber | oke77.blogspot.com

Admin 14 Sep, 2013


-
Source: http://oke77.blogspot.com/2013/09/jeremy-teti-anggap-vicky-prasetyo-orang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT