Pemain Termahal Dunia Dapat Tekel Keras dari CR7 Itu terjadi dalam sesi latihan Madrid di hadapan Zinedine Zidane

Di Terbitkan Ardana


Gareth Bale mulai menjalani latihan bersama dengan seluruh awak Real Madrid jelang pertandingan melawan Villarreal, Sabtu 14 September 2013 (Minggu dinihari WIB). Dalam sesi tersebut, Bale mendapatkan tekel keras dengan dua kaki dari Cristiano Ronaldo.

Peristiwa itu terjadi saat sesi latihan penguasaan bola. Ronaldo yang berusaha merebut bola dari kaki Bale terpaksa melakukan tekel hingga terjatuh.  Namun, Ronaldo justru tidak mampu mendapatkan bola karena Bale berhasil melindunginya.

Ronaldo kemudian berdiri dibantu rekan satu timnya Casemiro sambil tersenyum kecil. Aksi Ronaldo itu terjadi di hadapan asisten pelatih Madrid, Zinedine Zidane.  Tidak ada kontak lebih lanjut antar kedua pemain tersebut. Latihan kemudian berlanjut di selingi tawa para pemain seperti Pepe dan Karim Benzema.

Ronaldo tekel Bale

Bale sempat diragukan tampil menghadapi Villarreal karena cedera yang dialami saat memperkuat Timnas Wales di Kualifikasi Piala Dunia. Namun, Bale telah mengikuti latihan bersama tim jelang lawatan ke El Madrigal, markas Villarreal.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan akan memberikan kesempatan kepada Bale melakoni debutnya bersama Madrid saat menghadapi tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu. Tapi, pelatih asal Italia itu akan mengubah posisi bermain pemain 24 tahun itu.

"Bale akan bermain di sisi kanan. Dia dan Ronaldo adalah pemain hebat. Saya percaya mereka bisa mengangkat performa tim," tegas Ancelotti

Meski demikian, Ancelotti belum bisa memastikan Bale akan bermain sejak menit awal."Dia akan ikut bersama tim dan bermain. Saya belum memutuskan apakah dia tampil sejak awal atau menjadi cadangan. Yang jelas Bale dalam kondisi fit sekarang," kata Ancelotti. (adi)
http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/09/13/221873_cristiano-ronaldo-melancarkan-tekel-kepada-gareth-bale_663_382.jpg

sumber | wowunic.blogspot.com | http://bola.viva.co.id/news/read/444066-pemain-termahal-dunia-dapat-tekel-keras-dari-cr7?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

UNIC 14 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/pemain-termahal-dunia-dapat-tekel-keras.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT