Foto Masa Lalu Personel Cantik SNSD ini Bikin Heboh

Di Terbitkan Ardana

Taeyeon, salah satu personel Girls Generations atau yang lebih dikenal dengan nama SNSD, sedang keranjingan memajang berbafai fotonya di akun Instagram. Bahkan, tanpa ragu-ragu, Taeyeon memasang foto masa kecilnya.

 

Taeyeon menuliskan judul fotonya tersebut,"the happy-looking Jingoo Taengoo'. Taengoo sendiri adalah nama panggilan untuk Taeyeon.

Seperti dikutip dari Soompi, di foto tersebut Teyeon tidak sendiri. Ia bersama dengan saudara laki-lakinya. Keduanya tersenyum sambil berbaring di bukit salju.

Senyum Taeyeon yang menggemaskan mendapat komentar dari penggemarnya. "Taeyeon itu lucu dan sekarang dia sangat menakjubkan," kata salah satu penggemar.

Penggemar juga memuji kecantikan Taeyeon dari kecil. Ia dianggap memiliki kecantikan alami. "Dia sangat menggemaskan saat masih anak-anak," ujar yang lain.

Selain sibuk dengan kegiatannya di SNSD, Taeyeon juga mengisi suara di film 'Despicable Me 2'. Film ini dirilis pada 12 September kemarin.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://life.viva.co.id/news/read/443732-foto-masa-lalu-personel-cantik-snsd-hebohkan-fans

kabar silla 13 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/foto-masa-lalu-personel-cantik-snsd-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT