Janji Ahmad Dhani Biayai Anak Korban Harus Dibuat Tertulis

Di Terbitkan Ardana


Ahmad Dhani dan putranya kunjungi korban keluarga tewas di kecelakaanKomisi Perlindungan Anak Indonesia minta Ahmad Dhani menepati janjinya untuk membantu biaya pendidikan anak-anak keluarga korban kecelakaan mobil yang dikemudikan putra bungsunya AQJ di Tol Jagorawi Minggu pekan lalu.

Robby Yassar Affar, salah satu korban, meninggal dunia subuh tadi, Sabtu 14 September 2013. Robby jadi korban ketujuh yang tewas dalam kecelakaan maut itu. Dia memiliki seorang anak bernama Muhammad Alif Belfas (11).

Kepala Divisi Pengawasan Komisi Perlindungan Anak Indonesia M. Ihsan, mengatakan kini ada 12 anak yatim yang harus ditanggung Ahmad Dhani.
"Kami akan mengawasi betul-betul semuanya," ujar M. Ihsan.

Ihsan menyarankan agar komitmen Dhani untuk membiayai anak-anak korban dituangkan dalam sebuah pernyataan tertulis. Nantinya KPAI akan mengumpulkan pihak-pihak terkait dalam membuat surat penyataan tersebut. "Namun karena masih berduka kami tidak mendesak. Eksekusinya dilihat nanti," ujarnya.

Sementara itu pihak keluarga menganggap apa yang menimpa Robby merupakan kehendak Yang Maha Kuasa. Meski proses hukum terhadap AQJ tetap berjalan, keluarga Robby menyiratkan tidak akan menuntut Ahmad Dhani. "Jika keluarga korban tidak menuntut pelaku maka kemungkinan pelaku akan dikembalikan ke orang tua," kata dia.

Kakak Robby, Vera, mengatakan bahwa Ahmad Dhani bersama keluarga memang sempat mengunjungi Robby di rumah sakit. Dalam kunjungannya, kata Vera, Dhani meminta maaf dan janji akan menanggung semua biaya.

Namun, lanjut Vera, Dhani belum membahas mengenai biaya pendidikan anak Robby. Menurutnya, Dhani akan mendatangi keluarga dalam 1-2 hari ke depan. "Kami tidak akan menuntut Dhani, karena memang sudah takdir. Jika ada proses hukum kami tidak akan ikut campur," ujarnya.


sumber | oke77.blogspot.com | http://metro.news.viva.co.id/news/read/444101-janji-ahmad-dhani-biayai-anak-korban-harus-dibuat-tertulis

Admin 14 Sep, 2013


-
Source: http://oke77.blogspot.com/2013/09/janji-ahmad-dhani-biayai-anak-korban.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT