Anak Kecil ini Berhasil Ungkap Kecacatan Fitur di iPhone 5S

Di Terbitkan Ardana

Apple telah memastikan kehadiran fitur keamanan terbarunya untuk membuka akses iPhone 5S yakni pemindai sidik jari. Di mana, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini mengumumkan bahwa Touch ID pada sensor sidik jari dapat membaca dengan ketelitian yang sangat tinggi.


 

Di mana, mengusung sensor kapasitif hingga ketipisan 160 mikron beresolusi 550ppi yang mampu membaca 360 derajat. Sementara beberapa pengguna bersukacita dengan kemajuan keamanan yang dihadirkan Apple tersebut, namun salah satu anak kecil menemukan kecacatan dalam teknologi itu.

Disadur dari Mashable, Jumat (13/9/2013), dalam sebuah posting-an gambar anaknya ke situs jejaring sosialnya. Di mana, gadis kecil itu memegangi jempol ayahnya ketika sedang tidur ke layar iPhone yang memungkinkannya bisa mengakses perangkat secara tidak sah.

"iPhone 5S membawa sensor sidik jari yang terlalu canggih yang bisa membuat data pribadi Anda lebih sulit diakses!" kata salah satu pembaca Reddit (@iZeeHunter).

Bukan tidak mungkin perangkat bisa "dijebol". Apple mungkin harus lebih teliti lagi dalam memeriksa produk masa depannya agar jangan sampai terjadi pelanggaran keamanan, terlebih jika kaitannya dengan data-data pribadi para penggunanya. (amr)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://techno.okezone.com/read/2013/09/13/57/865418/bocah-ini-ungkap-kecacatan-fitur-iphone-5s

kabar silla 13 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/anak-kecil-ini-berhasil-ungkap.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT