Penjual Kopi yang Disekap Preman, Kabur dalam Keadaan Telanjang

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Perempuan penjual kopi di Kebon Jeruk yang disekap preman di rumah dekat Apartemen Kedoya sejak Jumat (13/9/2013) akhirnya bisa kabur Minggu (15/9/2013) pagi ini. Perempuan itu kabur dengan keadaan telanjang.

"Kaburnya pagi-pagi tadi subuh, jam 5. Saya pecahin gelas, saya kabur lewat jendela, habis itu saya lari ke depan dengan telanjang, orang pikir saya orang gila. Saya lalu lapor satpam, satpam lalu hubungi polisi," jelas perempuan itu di Polres Jakarta Barat, Jalan S Parman hari ini.

Perempuan itu kabur dalam keadaan telanjang, tangan terikat dan mulut disumpal. Dia sempat disiksa secara seksual, kemaluannya hendak dijahit dan bahkan sudah ditusuk pakai kayu sebesar cangkul.

Perempuan ini juga mengatakan preman ini sempat menyandera telepon selularnya lantas menghubungi anaknya. Saat itu preman sempat memperdengarkan suara perempuan itu saat disiksa kepada anaknya.

"Anak saya dikasih dengar suara saya saat disiksa. 'Lihat ini, emak kamu saya siksa!'. Anak saya bilang, 'Eh lu apain emak gua!' terus abis itu teleponnya diputus," jelas perempuan berusia sekitar 40-an tahun itu


sumber | oke77.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/09/15/134216/2359136/10/penjual-kopi-yang-disekap-preman-kabur-dalam-keadaan-telanjang?9911012

Admin 15 Sep, 2013


-
Source: http://oke77.blogspot.com/2013/09/penjual-kopi-yang-disekap-preman-kabur.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT