Ya Ampun.....Tetangga yang Sangat Baik itu Ternyata Bos Mafia yang Sangat Kejam

Di Terbitkan Ardana


Seorang bos Mafia penebar teror di Sisilia tertangkap di luar kota London. Selama 20 tahun, Ia berhasil menyembunyikan jati diri sesungguhnya dan berbaur dengan masyarakat di London. Padahal dia merupakan tokoh kehormatan kelompok mafia Cosa Nostra dan merupakan otak pembunuhan gang di Sicilia.



Daily Mail memberitakan, Domenico Rancadore, 64, bos Mafia itu dihadapkan di pengadilan Westminster dan ditolak untuk bebas dengan jaminan. Ia tinggal di Inggris selama 20 tahun menggunakan nama palsu.

Di Italia, ia merupakan buronan kelas kakap yang telah dijatuhi hukuman penjara tujuh tahun. Sebagai tokoh mafia Cosa Nostra ia sering mendapat suap dari para pengembang properti di Trabia dekat Palermo, Italia.

Menurut jaksa penuntut, Rancadore adalah salah seorang kepala organisasi kriminal bersenjata yang dikenal dengan Cosa Nostra, sebuah organisasi Mafia yang paling berkuasa dan ditakuti di Italia. Organisasi ini memiliki ribuan anggota yang menebar teror di Sisilia. Kelompok ini juga dikenal suka membunuh orang yang tidak loyal kepada organisasi.

Selama tinggal di Inggris, Rancadore menggunakan nama Marc Skinner. Ia dikenal sebagai orang yang ramah dan baik hati. Tetangganya kaget bukan kepalang ketika mengetahui jati diri sebenarnya setelah ia tertangkap.

"Saya mengenalnya dengan baik dan dia merupakan salah seorang tetangga paling baik yang pernah saya kenal. Anak saya juga bergaul baik dengan anak-anaknya. Saya tidak tahu dia luar dalam, yang pasti ia orang yang baik," ujar Joan Hills, 76, tetangga dekatnya. 




Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT