Ronaldo Balas Pelukan Penonton di Tengah Lapangan

Di Terbitkan Ardana



Ronaldo Balas Pelukan Penonton di Tengah Lapangan

Insiden ini berlangsung saat Chelsea bertemu Real Madrid.


Megabintang Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian saat tampil membela Real Madrid melawan Chelsea di Miami, Kamis, 8 April 2013. Selain sukses mencetak dua gol, CR7 juga memukau penonton lewat aksi simpatiknya.

Seperti dilansir premiershiptalk.com, insiden tersebut terjadi pada menit ke-66 saat Real Madrid unggul 3-1 atas The Blues. Tiba-tiba seorang penonton pria yang mengenakan jersey Real Madrid nekat menerobos ke tengah lapangan.

Dia langsung menuju Ronaldo dan memeluk mantan pemain Manchester United itu. Bukannya menghindar, Ronaldo justru membalas pelukan suporter tersebut. Suporter itu tampak membisikkan sesuatu ke telinga Ronaldo. Pemain asal Portugal itu tampak membalasnya sebelum mengantarkannya ke pinggir lapangan. Insiden itu berlangsung selama 30 detik.

Beragam tanggapan bermunculan di twitter terkait kejadian unik itu. Sebagian mengomentari situasi yang terjadi dan sebagian lagi menebak apa yang dibisikkan suporter itu.

"Seorang suporter masuk ke lapangan untuk memeluk Ronaldo. Kejadian pertama seseorang dapat (atau mendapat di sini US) pelukan Ronaldo sepanjang malam," tulis mantan pemain Inggris, Gary Lineker lewat akun twitternya.

"Luar biasa. Seorang fan berlari ke lapangan dan memeluk #Ronaldo yang menyambut pelukannya. Namun kemana perginya petugas keamanan?" tulis akun @SiriusXMCF. 


http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/08/09/217446_cristiano-ronaldo-memeluk-seorang-suporter_663_382.jpg


Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT