Serunya Komentar Fans Chelsea Vs Madrid

Di Terbitkan Ardana

Setelah pada post sebelumnya kami membuat topik tentang reaksi dan komen sesama fans klub, kali ini seperti janji kami akan mengemukakan soal komen antar fans klub satu dengan lainnya. Dalam hal ini kami memberikan contoh reaksi masing-masing pecinta timnya dari pertandingan uji coba resmi Final antara Chelsea melawan Los Galaxticos yang memperebutkan Guinnes International Champions Cup yang paling seru di antara pertandingan uji coba lainnya.

Kemenangan Real Madrid (wakil La Liga) kontra Chelsea (wakil Liga Inggris) pada laga uji coba resmi 3-1 kontan membuat kedua fans dari kubu Chelsea dan Real Madrid memberikan reaksi, komentar pembelaan tim kesayangan masing-masing dan menyerang  argumen fans klub rivalnya. Satu hal yang menjadi faktor serunya komentar fans Chelsea vs Madrid adalah karena kedua tim baru saja memiliki pelatih anyar yang masing-masing membutuhkan penyesuaian. Selain itu kedua pelatih kondang tersebut juga memiliki sejarah masing-masing di klub tersebut.

Seperti kita ketahui, sebelum ke Madrid, Mou merupakan pelatih Chelsea yang kemudian digantikan oleh Anceloti sendiri. Begitu pula ketika Mou meninggalkan el-Real, maka Carlo pulalah yang menggantikan posisi Special One.

Tak heran, jika kedua fans klub tersebut saling beradu argumen dalam berkomentar, entah itu yang bernilai positif dan saling respek atau yang bernilai negatif seperti saling mencela dan menghina. Salah satu yang terjadi di sebuah situs bola terkenal, goal.com. Berikut ini hasil print screen webnya. Demi keamanan privasi, maka ID atau usernamenya kami hilangkan.

Salah satu contoh dalam adu argumen dan komentar antara Madritista dan fans Chelsea

Perang argumen terjadi antara madritista kontra chelsea

Komentar Madritista setelah mengalahkan the Blues

Baru saja pertandingan uji coba resmi (yang tentu tidak menjadi target kedua tim), sudah begitu besarnya animo pendukung kedua klub untuk debat dan menjadi komentator. Apa lagi jika benar kedua tim bertemu di ajang resmi (Liga Champions)...wauwww bakal lebih hebooooh....
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT